Siaran Langsung Liga Spanyol Minggu Ini

Siaran Langsung Atletico Madrid vs Real Madrid, Prediksi Pertandingan Liga Spanyol Pekan Ini

TANYABERITA.COM – Laga seru akan tersaji pada lanjutan la liga spanyol musim ini. Awal pekan nanti liga spanyol akan menghadirkan laga big match antara Atletico Madrid vs Real Madrid. Laga tersebut rencananya akan di gelar di mulai hari Senin (8/3/2021) dan akan bertanding di stadium Wanda Metropolitano.

Jadwal liga spanyol 2021 kini telah memasuki jornada 26, laga pembuka akan digelar akhir pekan nanti. Sedangkan partai seru akan tersaji di pekan ke-26 antara Atletico Madrid dan Real Madrid, kedua tim kini menepati posisi teratas klasemen Liga Spanyol.

Menurut jadwal liga spanyol pertandingan big match tersebut akan disiarkan langsung di tv nasional dan di beberapa link yang telah disediakan. Namun jadwal bisa berubah kapan saja tergantung dari situs resmi milik la liga spanyol.

Live Streaming Atletico Madrid Vs Real Madrid

Link live streaming liga spanyol pekan ini, laga antara Atletico madrid yang akan melawan rival sekota nya real madrid akan disiarkan langsung di tv nasional mola tv. Sedangkan untuk link siaran langsung nya kami tidak dapat menghadirkan di artikel ini, karena akan melanggar hak siaran liga spanyol. Link live streaming bisa anda dapatkan di situs web resmi milik la liga spanyol.

Prediksi Atletico Madrid Vs Real Madrid

Atletico Madrid kini masih kokoh dengan menempati peringkat pertama dengan koleksi 58 poin. Tim asuhan Diego Simeone selama ini telah berhasil merai 18 kemenangan, 4 hasil imbang, dan 2 kekalahan. Sedangkan calon lawannya, Real Madrid berada di urutan ketiga klasemen. Hanya terpaut satu poin dari Barcelona di posisi kedua , klub berjuluk Los Galacticos itu mengantongi 52 poin dari semua laga yang telah dijalani.

Sementara itu Barcelona sendiri pada pekan ini akan bermain melawan Osasuna beberapa jam sebelum laga Atletico vs Real Madrid. Laga dipastikan akan menjadi kesempatan emas Barcelona untuk memotong jarak dengan Atletico. Osasuna diprediksikan tidak akan menyulitkan Barcelona.

Maka dari itu Atletico harus tampil habis-habisan agar posisi mereka tidak diganggu oleh barca. Hal serupa juga berlaku untuk real madrid agar meraih hasil maksimal pada pertandingan ini, sehingga mereka berhasil kembali mengeser barca diposisi kedua.

Jadwal liga spanyol di lima pertandingan Suarez dan kolega di liga spanyol mereka meraih hasil yang kurang bagus. Atletico hanya mampu meraih dua kali kemenangan dua kali meraih hasil imbang dan sekali menelan kekalahan. Pertandingan terakhir di jornada ke 25, suarez cs mampu mengatasi perlawanan villareal dengan meraih hasil 2:0.

Itu akan menjadi modal yang bagus untuk anak asuh simeone untuk berhadapan melawan rival sekotanya. Atletico diprediksikan akan tampil all out attack demi mengamankan poin penuh dan masih tetap kokoh dipuncak klasemen.
Disisi lain Real Madrid memiliki trend yang cukup positif, yang mana di lima pertandingan terakhir meraka berhasil meraih 3 hasil kemenangan dan hanya meraih 2 kali hasil imbang. Namun sayangnya dipekan lalu, Benzema cs hanya mampu meraih hasil imbang kala menghadapi real Sociedad dipekan ke 25 la liga spanyol.

El real sangat berambisi pada pertandingan nanti, karena meraka hanya membutuhkan kemenangan agar dapat memangkas jarak dengan pemuncak klasemen liga spanyol. Bukan hanya itu saja mereka juga berharap agar Barcelona tergelincir pada pekan ini sehingga mereka berhasil menggeser nya di posisi kedua klasemen jika Los Galacticos mampu meraih kemenangan.

Itulah tadi live streaming dan sedikit ulasan mengenai prediksi Atletico madrid vs real madrid. Menurut anda tim manakah yang akan memenangkan pertandingan di la liga spanyol pekan ini. Simak hasil terbaru liga spanyol yang akan kami ulas di situs web Tanyaberita.com, jangan sampai ketinggalan update berita terbarunya.