Daftar Nama Pemain Chelsea Terbaru

Inilah Daftar Nama Pemain Chelsea Terbaru Maret 2024

TANYABERITA.COM – Update informasi profil Chelsea terbaru lengkap dengan nama-nama pemain The Blues beserta nomor punggung, posisi dan negara asal. Chelsea adalah salah klub bola yang berbasis di London, Inggris dengan nama fans The Blues. Bisa dibilang klub dengan pemain muda ini menjadi salah satu klub terbaik di Inggris selain Manchaster United, Manchaster City dan Liverpool. Skuad Chelsea saat ini pun berisikan pemain bintang dunia. Beberapa nama pemain Chelsea yang jadi andalan tim antara lain adalah N’Golo Kante, Timo Werner, dan Christian Pulisic.

Markas pertama didirikan pada tahun 1905 yaitu Stadion Stamford Bridge. Chelsea telah mengoleksi 6 gelar Premier League (termasuk selama Premier League). The Blues juga merupakan salah satu dari 5 klub yang berhasil memenangkan 3 gelar juara Eropa, yaitu Liga Champions, Liga Europa, dan Piala Winners.

Chelsea awalnya adalah klub dengan rangking papan tengah di Liga Utama Inggris. Sejak 2003, Chelsea telah dibeli taipan minyak asal Rusia, Roman Abramovich. Sejak saat itu, Chelsea menjadi salah satu klub terkaya di dunia. Dengan kedatangan para pemain bintang tersebut, The Blues menjadi salah satu klub terbaik di Inggris dan mampu bersaing di level Eropa.

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel menjadi juru racik yang dipercaya managemen. Tim Chelsea siap mengarungi liga dengan pemain muda baru musim ini, antara lain Timo Werner, Kai Havertz, Hakim Ziech, Thiago Silva, Edouard Mendi dan Ben Chilwell. Kehadiran pemain baru Chelsea tentunya akan meningkatkan kualitas tim.

Di sisi lain, beberapa pemain telah dilepas oleh klub seperti Willian dan Pedro. Sebaliknya, para pemain lama yang menjadi pondasi tim, seperti Caesar Azpilicueta, N’Golo Kante, Christian Pulisic, dan Tammy Abraham, tetap dipertahankan.

Pada kesempatan kali ini Tanyaberita.com akan mencoba membantu Anda memberikan info pemain chelsea saat ini dengan rata-rata umur pemain, nomor punggung dan juga formasi sekarang.

Daftar Pemain Chelsea Terbaru

Inilah, Tanyaberita.com daftar nama pemain Chelsea terbaru saat ini beserta nomor punggung, asal negara dan posisinya yang sudah kami update dari laman resmi.

NoNama PemainNegaraPosisi
1Kepa ArrizabalagaSpanyolGK
13Willy CaballeroArgentinaGK
16Edouard MendySenegalGK
2Antonio RudigerJermanDF
3Marcos AlonsoSpanyolDF
4Andreas ChristensenDenmarkDF
6Thiago SilvaBrasilDF
14Fikayo TomoriInggrisDF
15Kurt ZoumaPrancisDF
21Ben ChilwellInggrisDF
24Reece JamesInggrisDF
28Cesar AzpilicuetaSpanyolDF
33Emerson PalmieriItaliaDF
5JorginhoItaliaMF
7N’Golo KantePrancisMF
17Mateo KovacicKroasiaMF
19Mason MountInggrisMF
23Billy GilmourInggrisMF
29Kai HavertzJermanMF
9Tammy AbrahamInggrisFW
10Christian PulisicAmerika SerikatFW
11Timo WernerJermanFW
18Olivier GiroudPrancisFW
20Callum Hudson-OdoiInggrisFW
22Hakim ZiyechMarokoFW

Daftar Pemain Baru Chelsea

Selama masa covid19, tim managemen The Blues tidak tinggal diam saja dan melakukan penyegaran dengan membeli pemain baru.Menarik untuk diketahui siapa nama-nama pemain baru Chelsea musim ini yang dibeli pada bursa transfer musim panas dan bursa transfer musim dingin. Inilah list pemain The Blues.

Nama PemainAsal KlubPosisiHarga
Kai HavertzLeverkusenGelandang80 juta
Timo WernerRB LeipzigPenyerang53 juta
Ben ChilwellLeicester CityBek kiri50 juta
Hakim ZiyechAjaxWinger40 juta
Edouard MendyRennesKiper24 juta
Thiago SilvaPSGBek tengahfree
Malang SarrNiceBek tengahfree

Pemain Chelsea yang di Jual

Inilah nama-nama pemain Chelsea yang dijual dan dilepas ke klub lain pada bursa transfer musim panas dan bursa transfer musim dingin ini.Daftar Pemain Chelsea yang Dijual

Nama PemainKlub TujuanPosisiHarga
Alvaro MorataAtletico MadridStriker56 juta
Mario PasalicAtalantaGelandang15 juta
NathanAtletico MineiroWinger3 juta
WillianArsenalWingerfree
PedroAS RomaWingerfree
Lucas PiazonBragaGelandangfree

Pemain Chelsea yang Dipinjamkan

Setelah mengetahui pemain mana yang dijual dan dibeli, berikut nama-nama pemain Chelsea yang dipinjamkan ke klub lain pada bursa transfer musim panas dan bursa transfer musim dingin.

Nama PemainKlub TujuanPosisi
Fikayo TomoriAC MilanBek tengah
Baba RahmanPAOKBek kiri
Danny DrinkwaterKasimpasaGelandang
Ross BarkleyAston VillaGelandang
Ruben Loftus-CheekFulhamGelandang
Michy BatshuayiCrystal PalaceStriker
Tiemoue BakayokoNapoliGelandang
Davide ZappacostaGenoaBek kanan
Malang SarrPortoBek tengah
Marco van GinkelPSVGelandang
Victor MosesSpartak MoscowWinger
KennedyGranadaWinger
Lewis BakerTrabzonsporGelandang
Ethan AmpaduSheffield UnitedBek tengah
Matt MiazgaAnderlechtBek tengah
Danilo PanticCukarickiGelandang
Jamie CummingStevenageKiper
Jamal BlackmanRotherhamKipero

Demikianlah daftar pemain Chelsea, formasi dan update terbaru berita transfer pemain saat ini. Harga transfer di atas ditampilkan dalam euro. Bagi para fans Chelsea wajib nontond an dukung selalu dengan menonton live streaming Liga Premier Inggris dan Liga Champions musim ini.