Jadwal Liga Champions Terbaru

Jadwal Liga Champions 2021 Babak 8 Besar, Siaran Langsung Pertandingan UCL Live di SCTV

TANYABERITA.COM – Liga champions musim 2021 kini telah memasuki babak baru, yang mana kini tinggal menyisahkan 8 klub saja. Akhir pekan ini liga champions akan melangsungkan babak 8 besar leg pertama. Menurut jadwal resmi pertandingan tersebut rencannya akan dilangsungkan pada jum’at (19/3/2021).

Kini jadwal liga champions tinggal menyisahkan 8 klub saja, yakni Manchester city, Borusia Dortmund, Bayern Munchen, Paris saint german, Real madrid, Liverpool, Chelsea, Porto Fc. Kedelapan klub ini akan bertarung habis-habisan untuk merebutkan tiket ke babak semifinal.

Pada liga champions musim ini klub-klub liga inggris masih mendominasi dengan mewakilkan 3 klub terbaik liga inggris. Sedangkan untuk perwakilan liga jerman dengan 2 tim Bayern Munchen dan Borussia Dortmund. Kemudian masing-masing 1 tim dari Perancis Paris Saint-Germain/PSG, Spanyol Real Madrid, dan Portugal (Porto).

Ini merupakan babak perempat final yang menjadi pertama kali nya dalam sejarah tanpa kehadiran permain terbaik dunia. Ya benar pada babak delapan besar ini pemain bintang Barcelona Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo harus rela menjadi penonton saja setelah klub yang mereka bela gagas melaju kebabak selanjutnya.

Pada babak sebelumnya klub Barcelona harus menelan pil pahit, mereka didepak oleh wakil prancis PSG dengan skor yang cukup menyakinkan. Messi cs harus pulang dengan kepala tertunduk lesu setelah Neymar cs berhasil mengalahkan tim asal liga spanyol tersebut dengan aggregate gol 5-2.

Sedangkan peraih gelar ballon D’or sebanyak 5 kali yang kini bermain di liga italia juga sama nasibnya dengan sang rival. Cristiano Ronaldo meraih hasil yang kurang menguntunkan pada laga liga champions musim 2021. Ronaldo dan Juventus gagal melajut ke babak 8 besar setelah gagal mengalahkan klub asal Portugal yakni FC Porto. Kala itu Ronaldo CS harus menelan kekalahan dengan Pepe dan kawan-kawan dengan aggregate gol 4-4, Porto menang gol tandang.

Jadwal Liga Champions Perempat Final Leg 1

Jadwal liga champions babak 8 besar terbaru musim ini akan dilangsungkan pada akhir pekan nanti. Berikut ini telah kami hadirkan ulasan lengkap mengenaik update terbaru jadwal liga champions leg pertama pada musim ini.

Liga Champions Leg 1 Rabu (7/4)

  • 02.00 : Real Madrid Vs Liverpool
  • 02.00 : Manchester City Vs Borusia Dortmund

Liga Champions Leg 1 Kamis (8/4)

  • 02.00 : Bayern Munchen Vs PSG
  • 02.00 : FC Porto Vs Chelsea

Jadwal Liga Champions Perempat Final Leg 2

Jadwal liga champions babak 8 besar terbaru musim ini akan dilangsungkan pada akhir pekan nanti. Berikut ini telah kami hadirkan ulasan lengkap mengenaik update terbaru jadwal liga champions leg Kedua pada musim ini. Pada leg kedua akan dilangsukan sepekan setelah pertandingan pada leg pertama dilangsungkan.

Liga Champions Leg 2 Rabu (14/4)

  • 02.00 : PSG Vs Bayern Munchen
  • 02.00 : Chelsea Vs FC Porto

Liga Champions Leg 2 Kamis (15/4)

  • 02.00 : Liverpool Vs Real Madrid
  • 02.00 : Borusia Dortmund Vs Manchester City

Jadwal Liga Champions Semi Final Leg 1

  • 27/28 April 2021

Jadwal Liga Champions Semi Final Leg 2

  • 4 Mei 2021

Jadwal Liga Champions Final Leg

  • Sabtu, 29 Mei 2021 (Ataturk Olympic Stadium, Istanbul, Turki)

Live Streaming Liga Champions

Menurut jadwal yang tim Tanyaberita.com terima, laga di babak perempat final ini akan disiarakan langsung di tv nasional. Namun tim mana yang akan di siaran langsung liga champions pada akhir tengah pekan nanti.

Itulah tadi beberapa ulasan lengkap mengenai jadwal terbaru liga champions babak perempat final musim ini. Menurut anda tim manakah yang akan lolos ke babak semi final pada liga champions tahun ini. Layak untuk dinantikan semua pertandingan pada babak perempat final, karena memang klub-klub raksasa eropa saling pertarung untuk merebutkan title juara liga champions.