7 Rahasia Diet Bintang Film Terkenal

Selebritas selalu terlihat hebat, apakah mereka muncul di TV atau film atau bergoyang di karpet merah selama pemutaran perdana film dan penghargaan, mereka tidak pernah berhenti membuat kita terpesona dengan kehadiran mereka yang lebih besar dari kehidupan. Sebenarnya, butuh banyak usaha untuk melihat cara mereka bertindak, dan sebagai figur publik, mereka tidak tahan dengan kemalasan dalam hal menjaga penampilan fisik mereka. Mata pencaharian mereka sangat bergantung pada penampilan mereka. Selain pakaian, rambut, dan riasan, para selebriti juga harus menjaga tubuh mereka.

Jadi tidak mengherankan jika bintang-bintang ini memiliki rahasia mereka sendiri dalam hal menjaga mereka tetap bugar dan cantik. Agenda sehat mereka dapat berkisar dari pelatihan intensif hingga makanan yang direncanakan dengan baik. Siapa yang tidak ingin mengetahui rahasia kita untuk tetap benar-benar seksi? Berikut beberapa rahasia diet tujuh wanita terkenal.

1. Jennifer Aniston
Tidak hanya bintang acara TV yang luar biasa Friends memukau penonton dengan komik keren dan gaya rambut ikoniknya, dia juga dikenal memiliki salah satu tubuh terseksi di Hollywood, muncul di sampul majalah yang tak terhitung jumlahnya. Agar tetap bugar, Jennifer mengikuti metode diet 40:30:30. Makanannya terdiri dari:

40% karbohidrat gula darah rendah
Makanan seperti kacang-kacangan, buah-buahan, sayuran, dan polong-polongan

30% protein tanpa lemak
Tahu, ikan, ayam, kalkun, daging sapi, dan produk susu rendah lemak

30% lemak esensial
Kacang-kacangan, biji-bijian, ikan dan minyak zaitun

Penting bahwa setiap makan mengandung makronutrien untuk keseimbangan hormonal dan penurunan berat badan yang maksimal.

2. Kate Hudson
Putri cantik aktris Goldie Hawn bertambah 60 pound selama kehamilannya, yang harus dia buang dengan cepat sebelum memulai film berikutnya. Dari rencana makanan sebelumnya, dia beralih ke pola makan berprotein tinggi. Dia makan makanan kaya protein dalam jumlah yang lebih kecil, dan menggabungkan diet ini dengan program olahraga yang mencakup latihan beban dan latihan kardiovaskular. Setelah melalui banyak pasang surut karena kepribadian pasca-kehamilannya, Kate menghilangkan semua berat badan bayinya hanya dalam empat bulan dan mendapatkan otot perutnya yang membuat iri banyak orang di Hollywood.

3. Oprah Winfrey
Sebagai salah satu pembawa acara bincang-bincang tersukses di dunia, tak diragukan lagi Oprah perlu menjaga penampilan fisiknya bagi jutaan penggemarnya. Dikenal sebagai salah satu selebritis yang terus berjuang dengan penambahan berat badan, dia baru-baru ini berhasil memperbaiki bentuknya dan tidak pernah muncul di usia 50 tahun dengan menggabungkan program olahraga teratur dengan rencana diet. Oprah bekerja lima hari seminggu, menghabiskan 30 menit di mesin utas dan melakukan angkat beban. Paket makanannya terdiri dari kacang-kacangan, ikan, kacang-kacangan, buah-buahan, sayuran, ayam, dan produk susu rendah lemak. Dia membatasi konsumsi gula putih dan tepung. Oprah juga memuji kepribadiannya yang santai karena kebiasaannya tidak makan apa pun setelah jam 7 malam.

4. Gwyneth Paltrow
Banyak orang mungkin merasa sulit untuk percaya bahwa aktris kurus pemenang Academy Award selalu membutuhkan diet. Gwyneth sebenarnya mengikuti rencana makan sehat yang mirip dengan Oprah, menghindari gula dan tepung putih. Dia biasanya mengikuti diet makrobiotik, makan makanan seperti sayuran, nasi merah, dan daging tanpa lemak. Dia juga menghilangkan produk susu dari dietnya dan berlatih yoga setiap hari.

5. Madonna
Bintang pop yang dikenal sebagai Material Girl selalu memamerkan tubuh untuk mati, dan telah menjadi model kebugaran sejati selama bertahun-tahun. Dia tetap bugar dengan berlatih yoga Ashtanga, dan dia mengikuti diet ketat yang kebanyakan menghindari junk food. Terapkan pola makan makrobiotik yang mencakup makanan organik yang kaya protein tanpa lemak.

6. Claudia Schiffer
Supermodel Jerman makan salad dan sayuran kukus untuk makan malam dan makan buah-buahan hanya sebelum sore hari. Saat berada di situs, dia lebih suka makan anggur hitam dan minum jus tomat dan teh herbal.

7. Christy Brinkley
Supermodel lama ini mempertahankan penampilannya yang serba Amerika dengan menjadi vegan. Dia tidak menyimpan makanan cepat saji apapun di dalam ruangan untuk memastikan dia tidak memakannya saat mengidam. Dia mengemil ubi jalar alih-alih permen batangan, dan menerapkan diet jus cair ketika dia perlu menurunkan ukuran dengan cepat.

Selebriti seperti orang normal. Mereka perlu mempertahankan kepribadian mereka seperti orang lain, dan ada lebih banyak tekanan di pihak mereka karena mereka selalu berada di mata publik. Orang biasa juga dapat memiliki tubuh seperti selebritis, dan dengan mengikuti rencana diet dan kebugaran ini, mereka juga dapat terlihat layak mendapatkan karpet merah.