Cristiano Ronaldo Ingin Pergi dari Juventus

Cristiano Ronaldo Ingin Pergi dari Juventus Musim Ini, 2 Klub Raksasa Siap Gaet CR7

Tanyaberita.com – Ronaldo dikabarkan akan meninggalkan Juventus pada musim panas 2021. Menurut media Calciomercato, Cristiano Ronaldo telah meminta agennya George Mendes untuk mencari klub baru pada musim 2021-2022.

Menurut laporan yang ditulis tim marca, kedua klub asal Inggris dan Perancis memiliki kesempatan besar untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang biasa disebut CR7. Dua klub yang dimaksud adalah Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG).

Mengapa kedua klub ini bisa mendapatkan Cristiano Ronaldo? Mari kita bahas tentang Manchester United. Enam musim Cristiano Ronaldo (2003-2009) membela Manchester United.

Dalam enam musim membela Manchester United, Cristiano Ronaldo telah memenangkan tiga gelar Liga Inggris dan satu gelar Liga Champions. Bersama Setan Merah, Cristiano Ronaldo berpotensi merebut Ballon d’Or pertama.

Satu hal lagi, saat Cristiano Ronaldo bernama Man United. Man United mengakuisisi Cristiano Ronaldo pada 2003 atau saat CR7 baru berusia 18 tahun.

Berkat kerja keras pelatih Man United saat itu, Sir Alex Ferguson, karier Cristiano Ronaldo meningkat dan ia menjadi pemain terbaik dunia. Bahkan para penggemar Man United di dunia maya telah mendesak Setan Merah untuk mendatangkan kembali Cristiano Ronaldo.

Bagaimana dengan PSG? Jika bergabung dengan PSG, kesempatan Cristiano Ronaldo mengangkat trofi Liga Champions terbuka lebar.

PSG adalah rumah bagi para pemain top seperti Neymar Jr., Kylian Mbappe dan Angelel Di Maria. Meski PSG kehilangan Kylian Mbappe pada musim panas 2021 (Mbape dikabarkan bergabung dengan Real Madrid), PSG berjuluk Les Parisiens diperkirakan akan mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona.

Entah Kylian Mbappe bertahan atau kedatangan Lionel Messi, kehadiran Cristiano Ronaldo akan meningkatkan kualitas PSG pada musim selanjutnya. Akan menarik untuk melihat bagaimana keputusan Cristiano Ronaldo di musim panas 2021.

Bisa tidaknya Cristiano Ronaldo hengkang pada musim panas 2021 tergantung kesuksesan Juventus di musim 2020-2021. Jika Juventus tidak bisa memenangkan trofi Italia dan Liga Champions, jangan heran jika Cristiano Ronaldo meninggalkan Allianz Stadium.