Jadwal Liga Italia Pekan Ini

Jadwal Liga Italia 2021, Live Streaming Serie A Pekan 25 Live RCTI

TANYABERITA.COM – Liga serie a pekan ini telah memasuki pekan ke 25 yang akan dilangsungkan pada Rabu (3/3/2021) dan akan selesai pada Jum’at (5/3/2021). Pada tengah pekan minggu ini, serie a akan melangsungkan laga-laga yang tak kalah seru dari pekan kemarin. Pada pekan ini akan ada lagi big match yang disiarkan di tv nasional RCTI.

Juventus, Inter Milan dan AC Milan akan kembali bertarung pada lanjutkan jadwal liga italia 2021 pekan 25. Pada laga sebelumnya ketinggal tim berhasil meraih hasil yang bisa dibilang cukup memuaskan. Namun sayang sekali Juventus cuman mampu mengondol 1 poin saja.

Kala itu Cristiano Ronaldo hanya mampu bermain imbang saat melawan Verona. Kini juve memiliki selisih 6 poin dengan ac milan yang berada diposisi kedua. Sementara itu mereka memiliki selisih 10 poin dengan Inter milan sang pemuncak klasemen liga italia.

Jadwal Liga Italia 2021

Untuk meraih hasil yang maksimal CR 7 dan kolega harus meraih kemenangan pada pertandingan tengah pekan ini. Juve tidak boleh menyia-yiakan kesempatan mereka memperdekat jarak dengan posisi kedua dan pemuncak klasemen.

Pada jadwal liga italia tengah pekan ini atau lebih tepatnya pekan ke 25 si nonya tua akan berhadapan dengan Spezia. Mereka tidak boleh menganggap mereh tim papan tengah ini, karena tim ini beberapa kali mempersulit tim papan atas. Walupun demikian Juventus tetap di atas angin, karena mereka saat ini tengah dalam trend positif.

Liga Italia Rabu 3 Maret 2021

  • Pukul 00.30 WIB: Lazio vs Torino
  • Pukul 02.45 WIB: Juventus vs Spezia

Liga Italia Kamis 4 Maret 2021

  • Pukul 00.30 WIB: Sassuolo vs Napoli
  • Pukul 02.45 WIB: AC Milan vs Udinese
  • Pukul 02.45 WIB: Atalanta vs Crotone
  • Pukul 02.45 WIB: Benevento vs Verona
  • Pukul 02.45 WIB: Cagliari vs Bologna
  • Pukul 02.45 WIB: Fiorentina vs Roma
  • Pukul 02.45 WIB: Genoa vs Sampdoria

Liga Italia Jumat 5 Maret 2021

  • Pukul 02.45 WIB: Parma vs Inter Milan

Prediksi liga italia kali ini membahas posisi kedua klasemen liga italia. Ac milan kini akan menjamu tim papan tengah lainnya yakni Udinese. Klub yang memiliki julukan i Rossoneri ini akan berusaha keras juga untuk dapat mengejar inter milan diposisi pertama. Milan kini hanya terpaut 4 poin saja dengan sang pemuncak klasemen sementara musim ini.

Ibrahimovic cs dituntut untuk meraih hasil positif pada pertandingan kali ini, dan mereka juga berhasil Inter terpeleset di minggu ini. Kini Ibra dan kawan-kawan kembali ke trend positif nya setelah 2 kali meraih poin penuh. Setelah secara mengejutkan sempat menerima hasil minus 2 kali menelan kekalahan berutun.

Sedangkan untuk sang pemuncak klasemen liga italia saat ini akan menghadapi tim papan bawah parma. Inter diunggulkan pada pertandingan ini, karena calon lawan mereka saat ini tengah dalam kondisi yang kacau balau. Parma belom pernah meraih sekalipun kemenangan dalam 5 pertandingan yang telah mereka jalani. Parma kini berapa di posisi 19 klasemen liga italia sementara musim ini, hal ini akan di manfaatkan secara baik oleh Lukaku cs meraih poin penuh dan menjaga asa meraih gelar juara liga italia musim 2021.

Live Streaming Liga Italia 2021

Jadwal liga serie a pekan 25 kali ini akan ada 3 pertandingan yang akan disiarkan secara langsung di tv nasional Indonesia yakni RCTI. Laga yang akan disiarkan ialah Juventus vs Spezia, AC Milan vs Udinese dan juga Parma vs Inter Milan. Selain disiarkan secara langsung di RCTI, pertandingan ini juga akan disiarkan secara langsung di link live streaming liga italia yang telah disediakan.