Update Harga Teh Pucuk Harum 1 Dus Terbaru

Harga Teh Pucuk Harum 1 Dus Terbaru Maret 2024

TANYABERITA.COM – Apakah anda salah satu penyuka minum teh? Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan update harga terbaru teh pucuk harum 1 dus yang dijual di pasaran. Teh pucuk harum merupakan salah satu brand merk minuman yang bisa dinikmati dalam bentuk dingin dan biasa.

Anda bisa membelinya di toko-toko kelontong minimarket mall yang dijual di pasaran dalam freezer. Teh pucuk harum mempunyai rasa yang khas sehingga banyak yang membelinya untuk sekedar mengatasi rasa dahaga.

Teh pucuk harum merupakan salah satu produksi dari PT Mayora Tbk. Salah satu perusahaan yang mampu memberikan produk minuman segar yang banyak disukai konsumen. Penjualan produk minuman teh pucuk harum cukup melonjak tajam saat memasuki musim kemarau.

Bahkan penjualannya begitu meningkat pesat di area Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Maluku hingga Papua. Ada banyak keunggulan tapi harum dibandingkan dengan minuman botol lainnya. Teh menjadi salah satu minuman yang sering dikonsumsi masyarakat Indonesia setelah air putih.

Baca Juga:

Ketika anda berhenti di rest area seringkali menemukan teh pucuk harum yang terdapat di freezer. Hal ini menjadi salah satu bukti bahwa Teh Pucuk Harum memang menjadi brand yang banyak disukai konsumen. Berbicara masalah harga teh pucuk harum cukup ekonomis untuk menyegarkan tenggorokan yang kering.

Kelebihan teh pucuk harum memiliki rasa yang yang unik seperti rasa Jasmine yang disukai masyarakat Indonesia. Perlu Anda ketahui jika perusahaan teh pucuk harum menggunakan strategi yang menarik. Karenaadanya inovasi perusahaan tercipta rasa teh pucuk harum dijual di pasaran dengan rasa less sugar dan original. Sedangkan untuk kemasannya mulai dari 350 ml 480 ml hingga 1,5 liter.

Akan menurut salah satu marketing penjualannya menuturkan penjualan di pasar nasional meningkat karena pertumbuhan merek yang mudah dikenali kemudian brand tracking, distribusi yang cepat serta sesuai dengan lidah orang Indonesia.

Baca Juga: Harga Dunkin’ Donuts 1 Lusin

Menurut informasi harga teh pucuk 350ml per dus, harga teh pucuk 250 ml dan 500 ml tahun ini mengalami kenaikan ketimbang tahun 2021. Untuk harga teh pucuk per botol di toko maupun minimarket pun cukup terjangkau untuk Anda.

Komposisi Teh Pucuk Harum

Harga Teh Pucuk Harum 1 Dus Terbaru

Masih banyak yang belum tahu mengenai bahan-bahan alami yang terkandung dalam teh pucuk harum. Teh pucuk Harun merupakan salah satu produk unggulan yang mempunyai komposisi dari air, gula, teh melati dan perisai bunga melati. Dalam pembuatannya memang secara khusus privasi namun gula yang dipilih untuk membuat pucuk harum memang murni tebu tanpa campuran bahan pemanis.

Menurut konsumen penyebab teh pucuk harum disukai menuturkan, sangat praktis, rasanya pas dan bisa dikonsumsi setiap hari sebagai pengganti teh celup. Ada beberapa sebagian orang menilai ketika tidak minum teh rasanya ada yang kurang. Hal tersebut memang tepat adanya bagi para penyuka minum teh. Bahkan para orang tua pun sering menyajikan pagi hari maupun sore hari untuk menghangatkan badan.

Untuk jenis teh pucuk harum memang bisa dinikmati dalam botol biasa namun sering juga dinikmati dalam kemasan dingin yang sebelumnya disimpan dalam kulkas terlebih dahulu agar terasa lebih segar. Bahkan ada beberapa orang membuat kekasih minuman dari teh pucuk harum seperti memasukkannya ke dalam microwave selama 2 menit yang fungsinya untuk meredakan flu. Kemudian ada juga seseorang yang menambahkan jeruk nipis dan irisan jahe supaya terasa lebih mantap.

Baca Juga: Limit Transaksi Rp250 juta per hari dengan Banking KlikBCA 

Inovasi yang bisa dibuat dari lidah jarum seperti dibuat dessert untuk mengusir hawa panas tubuh yang sering dipraktikkan dalam perumahan. Kemudian Anda bisa membuatkan campurannya seperti gula jelly powder dan bubuk agar-agar. Untuk proses pembuatannya silahkan campurkan bahan-bahan tersebut dan dimasak dalam panci menggunakan api kecil hingga mendidih.

Setelah dirasa sudah matang maka bisa diangkat dan dibuat dalam cetakan kemudian adonan dalam cetakan tersebut bisa dimasukkan dalam lemari freezer. Setelah menunggu beberapa waktu maka sajian teh pucuk harum jelly siap disantap dan nikmat bersama keluarga.

Harga Teh Pucuk Harum 1 Dus Terbaru

Harga Teh Pucuk Harum 1 Dus

Berikut akan kami hadirkan harga dan pucuk harum 1 dus yang dijual di pasaran. Tentunya harga teh pucuk harum grosir maupun beli di toko berbeda sebab status penjual dan pembelinya berbeda.

  • Teh Pucuk Harum 350 ml: Rp. 60.850
  • Teh Pucuk Harum 500 ml: Rp. 68.000
  • Teh Pucuk Harum 240 ml: Rp. 75.750
  • Teh Pucuk Harum 480 ml: Rp. 77.500

BACA JUGA : DAFTAR HARGA BUAH PER KG TERBARU

Di atas kelas kami hadirkan mengenai harga teh pucuk harum 1 dus terbaru yang kamu ikuti dari berbagai sumber. Teh pucuk harum pada tahun 2021 memang tidak mengalami kenaikan yang signifikan jika dibandingkan tahun 2020. Namun pada tahun 2022 harga teh pucuk baru 1 dus mengenai kenaikan dijual dengan bandrol 60 ribu untuk jenis yang 350 ml.

Pastikan anda selalu update dulu sebelum membeli teh pucuk harum 1 dus sebab dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu. Untuk mengetahui harga yang pasti anda bisa membelinya di minimarket ataupun update di situs jual beli online sebab kemasan satu dus dijual dalam botol 350 ml mili 480 ml dan 500 ml dengan harga 1 dus yang dijual dengan tak sampai 100 ribu.

BACA JUGA : DAFTAR HARGA IKAN KOI LOKAL DAN IMPOR DAN HTM DAN JADWAL BIOSKOP UBERTOS XXI CINEMA 21 BANDUNG