Harga Nutrisari di Indomaret Terbaru

Harga Nutrisari di Indomaret Terbaru Oktober 2024

TANYABERITA.COM – Update harga Nutrisari di Indomaret terbaru, Nutrisari adalah minuman segar yang enak di nikmati waktu santai. Minuman ini memang cukup populer dan terdapat banyak varian rasa. Seperti aturan nutrisari rasa jeruk Maroko, blewah, es rujak dan yang lainnya.

Berapa harga nutrisari 1 renceng di Indomaret?

Untuk menikmati minuman nutrisari memang memerlukan proses seperti adanya satu sachet Nutrisari ditambah air es dan gelas. Perlu diketahui jika produk Nutrisari merupakan proses teknologi terkini yang mampu menjaga kesehatan tubuh. Bahkan formula yang di dalamnya mampu menjaga kesegaran alami buah.

Salah satu jenis produk minuman yang mengandung banyak vitamin dan mineral ini bisa anda dapatkan di Indomaret maupun Alfamart. Harga nutrisari saat ini cukup terjangkau bagi Anda yang tinggal di pedesaan maupun perkotaan. Jika Anda masih bingung mengenai produk minuman nutrisari berikut merupakan varian rasa Nutrisari yang paling laris.

Baca juga:

Varian NutriSari

1. Jeruk Peras

Varian nutrisari yang pertama yaitu jeruk peras, minuman serbuk rasa jeruk ini memberikan sensasi yang menggugah selera. Pasalnya nutrisari c adalah buah emas yang disebut jeruk. Berikut beberapa varian rasa jeruk peras seperti Jeruk Madu, Jeruk Manis, American Sweet Orange, Jeruk Nipis, Jeruk Maroko, Jeju Orange.

2. Varian Rasa Buah

Selanjutnya, ada nutrisari yang menawarkan rasa buah-buahan yang di dalamnya terdapat kandungan vitamin. Di dalam varian nutrisari rasa buah di ekstrak dari jus kemudian tetap memberikan sensasi alami sehingga saat diminum terasa rasa buah. Pilihan varian rasa buahnya di sini Anda bisa memilih rasa sirsak, jambu biji, strawberry, anggur, markisa, leci, semangka, nanas dan mangga.

3. Nitrisari Varian Lainya

Selain varian di atas Anda juga bisa menikmati nutrisari rasa cocopandan, kelapa muda dan es cincau.

Banyak orang bertanya mengenai harga nutrisari di Alfamart, harga nutrisari 1 renceng dan agen nutrisari terdekat.
Pastinya untuk mendapatkan rasa nikmat dari minuman ini bisa di tambah dengan es batu.

Baca juga:

Promo Nutrisari

Selain mendapat manfaat nutrisari, bagi Anda pecinta minuman rasa buah pasti juga menantikan promo harga nutrisari di Indomaret maupun Alfamart terdekat. Untuk promo tersebut memang tidak diberikan setiap saat namun bisa saja keluar saat promo JSM Indomaret maupun Alfamart. Cek terus laman Indomaret maupun Alfamart untuk mendapatkan promo nutrisari harga murah.

Daftar Harga Nutrisari

Seperti yang kita ketahui jika nutrisari isi 10 sachet hanya dijual Rp. 12.000 dengan banyak varian rasa dan pilihan. Produk minuman buku ini memang bisa Anda dapatkan di supermarket minimarket maupun toko kelontong. Berikut daftar terbaru harga nutrisari.

  • Nutrisari American Sweet Orange – 10 Sachet : Rp 12.350
  • Nutrisari Florida Orange 10 Sachet : Rp 21.500
  • Nutrisari Jeruk Peras – 40 sachet : Rp 57.000
  • Nutrisari Yuzu Orange – 10 Sachet : Rp 15.500
  • Nutrisari Madu Lemon – Minuman Bubuk/10 sachet : Rp 12.900

Baca juga:

Itulah informasi hari ini mengenai Harga Nutrisari lengkap dengan varian dan promo terbaru Indomaret, semoga membantu.