Cara Berpakaian Wanita Agar Terlihat Lebih Muda

Cara Berpakaian Wanita Agar Terlihat Lebih Muda

Berpakain bagi sebagian orang bisa tampil lebih muda kembali. Apakah termasuk Anda, cara berpakaian setiap orang berbeda-beda. Untuk tampil di setiap acara pastinya menggunakan jenis pakaian yang berbeda. Supaya tampil modis dan terlihat muda, pastinya Anda memilik pakaian yang memang enak dilihat dan cantik dipandang.

Setiap orang mempunyai perawakan atau jenis kulit yang berbeda-beda. Ada sebagaian orang yang mempunyai umur lebih dari 30an masih terlihat muda. Namun, ada beberapa orang yang belum mencapai umur tersebut sudah terlihat tua. Hal tersebut bisa terjadi karena faktor gen, tingkat pikiran atau lainya.

Penampilan pakaian bagi sebagian wanita adalah ruh yang menjadi tolak ukur. Ketika mengenakan pakaian yang sesuai, maka Anda akan terlihat pede. Selain itu akan menambah rasa percaya diri saat akan bertemu dengan teman maupun kolega.

Cara Berpakaian Wanita

Lalu bagaimana cara membuat wanita agar tampil muda dan cantik dengan pakaian yang Anda punya. Pasti banyak yang penasaran akan hal ini, mari kita baca tipsnya berikut ini.

1. Pakaian Warna Cerah

Untuk Anda yang sering mengenakan baju warna gelap ternyata bisa membuat penampilan anda terlihat tua. Ubah kebiasaan untuk memakai baju warna yang gelap seperti hitam, merah maroon maupun abu-abu.

Mengenakan baju dengan warna cerah saya membuat Anda terlihat lebih muda. Untuk itu berpakaian dengan warna cerah bisa menjadi solusi Anda supaya terlihat fresh dan ceria. Kombinasi warna pakaian bisa anda pilih seperti biru muda, hijau muda, kuning, pink dan warna lainnya.

2. Menyesuaikan Tubuh

Mengenakan baju menyesuaikan tubuh Anda akan terlihat nyaman, apalagi tidak terlalu longgar dan tidak terlalu ketat. Untuk menunjang penampilan agar terlihat modis, lebih baik Anda memakai pakaian yang tidak terlalu besar.

Mengenakan pakaian yang terlalu besar malah akan membuat tubuh Anda terlihat berisi dan gemuk. Solusinya, pilih baju dengan ukuran tepat dan pas dengan tubuh Anda.

3. Pakaian dengan Motif Kecil

Tips berpakaian agar Anda terlihat muda yang ketiga mengenakan pakaian dengan motif tidak terlalu ramai. Kenapa bisa begitu, sikap apakah yang anda kenakan motifnya terlalu banyak akan terlihat berlebihan sehingga merusak penampilan anda. Jika anda mengenakan pakaian polos atau dengan warna cerah seperti pastel Allah akan memberi nuansa wajah Anda terlihat lebih muda.

4. Aksesoris Simple

Ada sebagian orang yang mengenakan pakaian disertai dengan aksesoris, namun ada beberapa orang lebih cantik dengan penampilan tanpa aksesoris. Sebenarnya hari ini adalah pilihan, jika Anda sering keluar dengan mengenakan aksesoris bisa lebih pede maka hal tersebut bisa menjadi pilihan.

Namun ketika hal tersebut malah membuat Anda tidak nyaman sebaiknya tidak perlu dikenakan. Pemilihan aksesoris ada banyak macamnya seperti kalung, gelang maupun sesoris lainnya. Tentu hal tersebut akan menambah gaya penampilan Anda terlihat trendy.