5 Cara Menaikan Follower Instagram dengan Cepat dan Aman

5 Cara Meningkatkan Follower Instagram dengan Cepat dan Aman

Instagram atau bahasa kerenya IG adalah salah satu platform media sosial yang ratingnya semakin meningkat setiap harinya. Jumlah pengguna salah satu aplikasi yang bisa Anda download secara gratis di Playstore ini semakin di gandrungi kawula muda milenial. Tak hanya itu, Instagram sekarang juga mulai dilirik pelaku bisnis untuk menjual berbagai produk.

Instagram mempunyai fitur mampu membuat tampilan foto maupun video terlihat unik. Akun IG yang mempunyai banyak follower dan pengunjung, bukan tidak mungkin akan mendapatkan pundi-pundi penghasilan jutaan bahkan ratusan juta. Namun jika sebaliknya, jika akun Anda masih sepi follower berarti masih memerlukan optimasi.

Salah satu cara untuk meningkatkan rating engagement IG, Anda bisa menggunakan jasa promosi. Cara ini cukup efektif untuk mendongkrak popularitas akun. Layanan yang diberikan diantaranya meningkatkan follow akun, like, jasa komen Instagram dan masih banyak lagi.

Cara Meningkatkan Follower Instagram

Jasa Menaikan Follower Instagram RajaKomen

Nah, saatnya Anda mulai mengoptimasi Instagram Anda dengan baik supaya menghasilkan cuan berlimpah. Berikut tips mudah menaikan follower Instagram.

1. Judul Menarik

Judul adalah hal pertama yang dilihat oleh audien, jadi perlu Anda pilih dengan baik. Pilihlah judul foto Instagram yang singkat, jelas dan menerangkan foto yang Anda upload. Anda bisa menggunakan nama brand lalu di ikuti dengan deskripsi singkat. Adanya judul yang jelas maka para pengguna IG akan mudah ingat dan mau memfollow, kemudian merekomendasikan ke orang lain.

2. Foto dan Video Berkwalitas

Hal pertama untuk menaikan rating Instagram adalah upload foto dan video dengan kwalitas terbaik. Ketika foto produk yang Anda upload cerah, jelas dan terang, otomatis orang yang melihatnya akan memberikan interaksi.

Selain itu, dengan kwalitas upload foto baik sebagai media promosi menjadikan akun Anda akan dinaikan ratingnya oleh pihak Instagram. Jadi, sebaiknya buat sesi foto terbaik dengan menggunakan kamera DSLR atau HP dengan kamera pixel tinggi.

3. Ajakan Bertindak

Pemasaran produk dengan tindakan mengajak orang untuk like, comment maupun follow strategi yang jitu. Coba anda perhatikan akun dengan follow ribuan bahkan jutaan kebanyakan menggunakan sebuah kata-kata ajakan untuk melakukan suatu tindakan.

Mengajak follower untuk mem “follow” maupun mengunjungi website pada descripsi bisa menjadi salah satu cara meningkatkan nilai insight. Lakukan hal tersebut pada setiap foto yang Anda upload agar audien melakukan tindakan.

4. Gunakan Hastag yang Tepat

Untuk menarik interaksi para pengguna IG, Anda perlu menambahkan hastag yang tepat sesuai gambar yang di upload. Ketika meng-upload foto tentang kuliner, sebaiknya hastag yang Anda gunakan bertema kuliner. Kemudian akun yang membahas mengenai jual alat kecantikan, hastag yang Anda pilih berkaitan erat dengan perempuan.

5. Jasa Promosi

Memilih jasa engagement rating untuk menaikan follow, like maupun comment bisa menjadi solusi agar akun IG Anda ramai pengunjung. Pilih jasa promosi yang tepat, profesional dan mempunyai portofolio baik.

Rekomendasi jasa promosi menaikan rating Instagram yaitu RajaKomen.com, di laman tersebut Anda juga bisa mendapatkan layanan rating dan review, beli rating Instagram maupun jasa komen ig live. Dengan begitu, akun Anda akan mendapatkan popularitas di mata pengguna Instagram lain.

Demikianlah artikel singkat yang membahas mengenai cara meningkatkan follow, like maupun commet di Instagram, baik akun pribadi maupun bisnis. Gunakan RajaKomen.com untuk mendapatkan hasil yang maksimal untuk mendapatkan kepercayaan konsumen.