Harga Hand Pallet Toyo 3 Ton Termurah

Harga Hand Pallet Toyo 3 Ton Termurah

Mungkin bagi Anda orang awam pasti bertanya-tanya apa itu hand pallet. Namun bagi pekerja di gudang, industri atau manufaktur tentu sudah tidak asing lagi dengan alat yang satu ini. Hand pallet merupakan salah satu alat yang sangat penting dan sangat membantu untuk para pekerja.

Alat angkut ini sudah menjadi salah satu alat penunjang serta memudahkan pekerjaan, terutama yang berhubungan dengan pengangkutam barang dengan kapasitas yang cukup berat. Biasanya alat ini sering digunakan di pabrik-pabrik untuk memindahkan, penataan suatu produksi, terutama pengguna alat ini di divisi penyimpaman barang produksi atau gudang.

Pengoperasianya pun sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapa pun. Alat ini mempunyai tuas handle untuk memompa hidraulic sehingga fork mampu terangkat naik hingga kurang lebih bisa mencapai 20 cm. Biasanya hidraulic hand pallet digunakan dengan menggunakan pallet plastik atau bahkan tak kala juga menggunakan pallet kayu, hal ini bertujuan untuk menahan agar beban tidak mudah slip saat diangkut untuk dipindahkan ke suatu tempat.

Maka dari itu jangan heran jika kini mulai banyak orang yang jual hand pallet karena memang banyak sekali yang membutuhkan alat yang satu ini. Terutama para pemilik industri, pabrik, ekspedisi, manufaktur, pengusaha, dan masih banyak lainya.

Harga Hand Pallet 3 Ton

Untuk harga hand pallet khusunya yang 3 ton, masih terbilang sangat terjangkau sekali untuk kalangan menengan kebawah. Hydraulic hand pallet truck toyo 3 ton kini hanya di banderol dengan harga Rp. 3.290.000 saja. Harga tersebut bisa dikatakan murah dan sangat terjangkau sekali, lebih lengkapnya Anda bisa juga mengunjungi laman megajaya.co.id untuk melihat update harga terbarunya.

Spesifikasi Hand Pallet Toyo 3 Ton

Hand pallet atau biasa dikenal dengan hand pallet truck merupakan salah satu alat yang digunakan untuk memindahkan suatu barang dengan beban yang lumayan berat, sehingga para pekerja atau operator dapat meringankan pekerjaan dan dapat menhemat waktu pada saat memindahkan suatu barang produksi dari satu tempat ke tempat lainnya.

  1. Khususnya hand pallet 3 ton memiliki fitur body yang cukup ringan radius putar yang sangat kecil. Nah berikut ini merupakan spesifikasi hand pallet toyo 3 ton yang kami ambil dari berbagai sumber terpercaya.
  2. Hand lift atau hand pallet toyo memiliki ruang operasi yang cukup luas, sehingga memudahkan siapapun untuk menggunakannya.
  3. Desain pada joystick secara khusu dibuat lebih ergonomis sehingga nantinya akan sangat mengurangi tingkat kelelahan untuk siapapun yang mengemudikannya.
  4. Secara khusus pedalnya pun juga dibuat cukup besar, lengan rangka pengaman yang panjang dengan begitu tentunya akan sangat memudahkan untuk operator mengoperasikannya.

Nah itu tadi merupakan update terkini mengenai harga dan spesifikasi hand pallet toyo 3 ton. Untuk lebih lanjutnya silahkan kunjungi megajaya.co.id karena website tersebut jual hand pallet termurah yang mungkin Anda berniat atau ingin membeli alat pengangkut tersebut.