Jadwal Bioskop Festival Citylink XXI Cinema 21 Bandung Terbaru Tayang Minggu Ini

Jadwal Bioskop Festival Citylink XXI Cinema 21 Bandung Terbaru Oktober 2024 Tayang Minggu Ini

TANYABERITA.COM Jadwal Bioskop Festival Citylink XXI Cinema 21 Bandung Terbaru Oktober 2024 Tayang Minggu Ini. Informasi terkini seputar jadwal tayang judul film 21cineplex hari ini atau bulan ini (cooming soon) di Bioskop Festival Citylink XXI Bandung lengkap dengan harga tiket masuk (HTM) yang harus ketahui sebelum membeli tiket nonton bioskop.

Di Indonesia sendiri sudah banyak bioskop yang merupakan jaringan dari Cineplex 21 Group dan tersebar di berbagai kota di Indonesia. Sebut saja Pejaten Village XXI Jakarta Selatan, Festival Citylink XXI Bandung, Boemi Kedaton XXI Bandar Lampung, dan masih banyak lagi. Nah bagi Anda yang tinggal di daerah Bandung, Anda bisa menonton film terbaru di bioskop xxi terdekat, seperti bioskop Festival Citylink XXI.

Bioskop Festival Citylink XXI Bandung merupakan salah satu bioskop terbesar di kota Bandung. Bioskop ini menyajikan beragam film terbaru dari berbagai genre, mulai dari film hollywood, film indonesia, hingga film animasi.

Dengan kapasitas lebih dari 1.000 kursi, Bioskop Festival Citylink XXI Bandung menawarkan pengalaman menonton yang nyaman dan menyenangkan bagi para penonton. Selain itu, bioskop ini juga dilengkapi dengan teknologi terkini, seperti layar yang lebih besar dan suara yang lebih jernih, sehingga menambah kualitas pengalaman menonton.

Baca Juga: Jadwal Bioskop Empire XXI Cinema 21 Yogyakarta dan Jadwal Bioskop Cipinang XXI Cinema 21 Jakarta Timur

Bioskop Festival Citylink XXI Bandung juga menyediakan beragam fasilitas yang bisa dinikmati oleh para penonton, seperti tempat parkir yang luas, kios-kios makanan dan minuman, serta area bermain untuk anak-anak.

Jika Anda ingin menikmati pengalaman menonton film yang nyaman dan menyenangkan di kota Bandung, Bioskop Festival Citylink XXI Bandung adalah pilihan yang tepat. Selain itu, bioskop ini juga mudah dijangkau dengan berbagai transportasi umum, sehingga sangat cocok bagi Anda yang tinggal di daerah sekitar.

Untuk mempermudah Anda dalam menonton film kesukaan di wilayah Bandung tersebut, maka hari ini tim redaksi TanyaBerita.com akan mencoba menyajikan informasi tentang jadwal Bioskop Festival Citylink XXI Bandung beserta alamat dan harga tiket masuknya. Sehingga Anda bisa mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan sebelum pergi nonton bareng keluarga atau teman tercinta.

Alamat Bioskop Festival Citylink XXI Bandung

Apakah salah satu jaringan Bioskop 21 di Bandung ini termasuk bioskop terdekat Anda? Untuk mengetahui lebih detailnya, berikut ini kami hadirkan alamat Bioskop Festival Citylink XXI Bandung:

FESTIVAL CITYLINK Lantai 3
Jl. Peta No. 241
Bandung

Phone: (022) 6128708

HTM Bioskop Festival Citylink XXI Bandung

Untuk membeli tiket, Anda bisa melakukannya secara online melalui website resmi bioskop ini atau datang langsung ke lokasi bioskop. Harga tiketnya tergantung pada waktu dan hari yang Anda pilih.

Adapun HTM atau Harga Tiket Masuk Bioskop Festival Citylink XXI Bandung adalah sebagai berikut:

  • Senin s/d Kamis: Rp 35.000
  • Jumat: Rp 40.000
  • Sabtu/Minggu/Libur: Rp 45.000

Judul Film Bioskop Festival Citylink XXI Bandung Tayang Minggu Ini & Cooming Soon

Berikut ini adalah judul film yang sedang tayang di Bioskop Festival Citylink XXI Bandung hari ini dan segera tayang minggu atau bulan depan.

No.Judul Film Bioskop Cinema XXI
1JOKER: FOLIE A DEUX
2JOKER: FOLIE A DEUX (IMAX 2D)
3LAUT TENGAH
4TAEYONG: TY TRACK IN CINEMAS
5HOME SWEET LOAN
6KUPU KUPU KERTAS
7SUMALA
8TULANG BELULANG TULANG
9BAGMAN
10I, THE EXECUTIONER: A VETERAN STORY
11HELLBOY: THE CROOKED MAN
12LEMBAYUNG
13JUNG KOOK: I AM STILL
14SPEAK NO EVIL
15LAURA
16TRANSFORMERS ONE
17TRANSFORMERS ONE (IMAX 2D)
18BEETLEJUICE BEETLEJUICE
19KAKA BOSS
20BLINK TWICE
21KANG MAK (FROM PEE MAK)
22ALIEN: ROMULUS
23ALIEN: ROMULUS (IMAX 2D)
24TRAP
25DEADPOOL & WOLVERINE
26DEADPOOL & WOLVERINE (IMAX 2D)
27BILA ESOK IBU TIADA
28BOLEHKAH SEKALI SAJA KUMENANGIS
29CANARY BLACK
30EMERGENCY
31GANGNAM ZOMBIE
32KEMAH TERLARANG KESURUPAN MASSAL
33KUASA GELAP
34KUTUKAN CALON ARANG
35MY ANNOYING BROTHER
36OPERATION UNDEAD
37PANDA PLAN
38PEREWANGAN
39PETAK UMPET
40PULAU HANTU
41PUTRI BINTANG LIMA
42SANG PENGADIL
43SOROP
44START UP NEVER GIVE UP
45TEBUSAN DOSA
46THE WILD ROBOT
47WEEKEND IN TAIPEI

Catatan: Harga Tiket Masuk (HTM) dan jadwal film Bioskop Festival Citylink XXI Bandung mungkin saja dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu. Maka dari itu, pantau dan cek secara berkala untuk mendapatkan update terbarunya.

Demikian informasi terkini seputar jadwal Festival Citylink XXI Cinema 21 Bandung terbaru yang tayang hari ini, minggu atau bulan depan (cooming soon). Semoga bermanfaat dan selamat menononton film bagus cinema 21 pilihan Anda. Sebelumnya kami juga telah menghadirkan jadwal bioskop Studio XXI Batam dan judul film terbaru bioskop Metropole XXI Jakarta Pusat di halaman lainnya.