Jadwal Bioskop Emporium Pluit XXI Cinema 21 Jakarta Utara Terbaru Tayang Minggu Ini

Jadwal Bioskop Emporium Pluit XXI Cinema 21 Jakarta Utara Terbaru Maret 2024 Tayang Minggu Ini

TANYABERITA.COM – Sudahkan anda mengetahui jadwal film-film Bioskop Emporium Pluit XXI Jakarta Utara hari ini dan besok. Kabarnya ada film box office terbaru yang tayang saat ini. Beberapa orang lebing sering mengisi waktu akhir pekan dengan menonton film di bioskop dengan orang terdekat.Bioskop yang terletak di Mall Emporium Pluit Unit 5-10 Jl. Pluit Selatan Raya ini biasanya ramai jelang akhir pekan tiba.

Bagi para pecinta film bioskop saatnya anda memperbarui informasi jadwal dan harga tiket bioskop hari ini di Emporium Pluit XXI tayang minggu ini. Salah satu jaringan bioskop cinema 21 ini selamu menyajikan film-film terbaru pilihan. Mulai dari film genre action, horror, fantasi, drama dan film genre lainya yang sering menjadi pilihan para penonton.

Sebagai informasi awal, jika Cinema 21 yang orang sering menyeburnya XXI Cineplex menjadi jaringan bioskop terbesar di Indonesia saat ini. Sudah berkecimpung di industri hiburan sejak tahun 1987, menjadi pilihan para pecinta film untuk menonton bioskop terdekat.

Pada kesempatan sebelumnya Tanyaberita.com juga membuat artikel seputar Jadwal Bioskop Ubertos XXI Cinema 21 Bandung dan Jadwal Bioskop Tunjungan 3 XXI Surabaya Tayang Minggu Ini. Bioskop yang berada di Mall Emporium Pluit Unit 5-10, kini hadir dengan 4 studio deluxe dan 2 studio premiere dengan desain interior yang menarik sehingga para pengunjung lebih betah saat menonton film bioskop.

Alamat Bioskop Emporium Pluit XXI Cinema 21 Jakarta Utara dan Nomor Telepon

Sebelum berkunjung ke bioskop, ketahui alamat EMPORIUM PLUIT XXI – CINEMA 21 Jakarta Utara ini. Sebab banyak orang yang belum tahu dimana lokasi bioskop Emporium Pluit XXI Cinema 21 Jakarta Utara.

MAL EMPORIUM PLUIT UNIT 5-01
Jl. Pluit Selatan Raya
Jakarta Utara
Telp: (021) 6667 6421

Baca Juga:

HTM Bioskop Emporium Pluit XXI Cinema 21 Jakarta Utara Tayang Minggu Ini

Anda dapat membeli tiket dan jadwal film bioskop hari ini secara online, cara tersebut dirasa paling praktis dan mudah. Untuk lebih jelas dan lengkap mengenai harga tiket bioskop Emporium Pluit XXI Cinema 21 Jakarta Utara bisa anda dapatkan infonya dibawah ini.

  • Senin s/d Kamis Rp50.000
  • Jumat Rp60.000
  • Sabtu/Minggu/Libur Rp75.000

Jangan lupa untuk membali tiket sebelum nonton di bioskop Emporium Pluit XXI Cinema 21 Jakarta Utara. Supaya nonton film lebih asik, sebelumnya anda bisa membeli cemilan popcorn dan minuman.

Jadwal Bioskop Emporium Pluit XXI Cinema 21 Jakarta Utara Hari Ini dan Cooming Soon

Pasti sudah penasaran dengan dengan jadwal film terbaru bioskop Emporium Pluit XXI Cinema 21 Jakarta Utara tayang hari ini, besok dan coming soon. Tenang, telah kami update mengenai film terbaru bioskop 21cineplex.com yang merupakan laman resminya.

No.Judul Film Bioskop Cinema XXI
1PASAR SETAN
2DUNE: PART TWO
3DUNE: PART TWO (IMAX 2D)
4DEMON SLAYER: KIMETSU NO YAIBA - TO THE HASHIRA TRAINING
5THE HOLDOVERS
6DEALOVA
7SINDEN GAIB
8LAND OF BAD
9BOB MARLEY: ONE LOVE
10CRAKK: JEETEGA TOH JIYEGAA
11QUEEN ROCK MONTREAL (IMAX 2D)
12PEMANDI JENAZAH
13WOMEN FROM ROTE ISLAND
14MADAME WEB (IMAX 2D)
15AGAK LAEN
16MADAME WEB
17PASUTRI GAJE
18SPY X FAMILY CODE: WHITE
19BAGHEAD
20NO WAY UP
21ARGYLLE
22EKSIL
231 CM
24BAD BOY IN LOVE
25BADARAWUHI DI DESA PENARI
26BONNIE
27FAST CHARLIE
28GANGNAM ZOMBIE
29HANTU POLONG
30IMAGINARY
31KUKEJAR MIMPI
32KUNG FU PANDA 4
33KUNG FU PANDA 4 (3D)
34KURBAN - BUDAK IBLIS
35KUYANG: SEKUTU IBLIS YANG SELALU MENGINTAI
36MENDUNG TANPO UDAN
37MILLERS GIRL
38MOTHERS INSTINCT
39PERJALANAN PEMBUKTIAN CINTA
40RONGGENG KEMATIAN
41THE FRIENDSHIP GAME
42TITIP SURAT UNTUK TUHAN

Catatan: Pantau terus update harga tiket maupun jadwal judul film bioskop cinema xxi terbaru setiap hari, sebab dapat mengalami perubahan tanpa adanya konfirmasi terlabih dahulu. Cara paling bijak adalah memperbarui informasi jadwal film tayang hari ini, minggu ini maupun cooming soon dari laman terpercaya seperti TanyaBerita.com

JADWAL BIOSKOP XXI CINEMA 21 TERBARU TAYANG BULAN INI & HARGA TIKET

Demikianlah informasi terkini Emporium Pluit XXI Cinema 21 Jakarta Utara meliputi harga tiket, film terbaru maupun, jadwal film bioskop yang tayang hari ini dan besok. Semoga bisa membantu anda yang ingin menonton fil favorite di Bioskop Emporium Pluit XXI Cinema 21 Jakarta Utara minggu ini. Update juga Jadwal Bioskop Malkartini XXI Cinema 21 Lampung dan Jadwal Bioskop Grand City XXI Cinema 21 Surabaya Tayang Minggu Ini.