Jadwal Bioskop Grand City XXI Cinema 21 Surabaya Terbaru Tayang Minggu Ini

Jadwal Bioskop Grand City XXI Cinema 21 Surabaya Terbaru Maret 2024 Tayang Minggu Ini

TANYABERITA.COM – Perkembangan dunia perfilman Indonesia saat ini mengalami trend yang sangat baik. Pasalnya beberapa pekan terakhir film garapan anak bangsa mendapat animo penonton yang cukup baik. Agar tidak ketinggalan dengan film terbaru di bioskop, anda yang tinggal di surabaya wajib update Jadwal Film Bioskop Grand City XXI lengkap dengan harga tiketnya. Film yang diputar setiap bulan mengalami perubahan berdasarkan film yang rilis dari jaringan bisokop 21cineplex.

JADWAL BIOSKOP GRAND CITY XXI SURABAYA. Walaupun industri perfilman indonesia sempat naik turun, namun bukan tidak mungkin bisa bangkit kembali. Adanya film lokal mempunyai genre drama, action maupun diangkat dari novel ternyata tidak kalah dari film Hollywood, Bollydood dan Drakor. Pada kesempatan kali ini tanyaberita.com akan memberikan info Jadwal dan HTM Bioskop Grand City XXI Cinema 21 Surabaya supaya tidak ketinggal dengan film tayang minggu ini.

Anda yang masih mencari film Cinema 21 hari ini bisa menentukan jadwal nonton film bioskop bersama orang terdekat, sahabat maupun pasangan. Dilansir dari media sosial, ternyata Jadwal Film di Bioskop xx1 Surabaya mampu menjadi tempat favorit untuk menghilangkan penat akibat bekerja selama hari aktif. Jika sudah mengetahui Jadwal Film Bioskop bulan ini yang dikeluarkan jaringan 21 Cineplex anda bisa menonton film favorit.

Alamat Bioskop Grand City XXI Cinema 21 Surabaya

Kota Surabaya dikenal dengan arek suroboyone dan merupakan salah satu wilayah yang padat penduduk mempunyai pendapatan diatas rata-rata. Salah satu hobinya diantaranya hobi menyaksikan film di bioskop saat akhir pekan. Inilah alamat lengkap bioskop Grand City Surabaya.

Grand City Mal
Jl. Gubeng Pojok No. 1
Surabaya
Telp : (031) 524 05821

Selain itu, kami juga mempunyai artikel menarik lainya yang wajib anda baca seputar jadwal bioskop Tunjungan 5 XXI Surabaya terbaru Tayang minggu ini dan jadwal dan HTM bioskop Bintaro XXI Tangerang Selatan terbaru bulan ini.

HTM Bioskop Grand City XXI Cinema 21 Surabaya Tayang Saat Ini

Bagi yang belum tahu tentang harga tiket bioskop Grand City XXI Cinema 21 Surabaya ini, sebenarnya bisa dilihat secara online atau bisa menghubungi nomor telepon yang tertera pada alamat Grand City Cinema 21 diatas.

  • Senin s/d Kamis : Rp. 35.000
  • Jumat : Rp. 40.000
  • Sabtu/Minggu/Libur : Rp. 55.000

Diatas adalah harga tiket masuk Bioskop Grand City XXI saat ini, minggu Ini. Selanjutnya mari kita simak bersama jadwal lengkap film bioskop 21 cineplex update hari ini.

Jadwal Bioskop Grand City XXI Cinema 21 Surabaya Tayang Hari Ini

Berikut adalah update jadwal tayang film bioskop hari ini, besok dan cooming soon. Ingat ya, sebelum nonton film di bioskop perlu tahu harga tiket masuknya. Sebab hari biasa dan dan weekend, harga tiket masuk bioskop berbeda. Inilah informasi harga tiket bioskop Grand City XXI Cinema 21 Surabaya.

No.Judul Film Bioskop Cinema XXI
1SUGA I AGUST D TOUR D-DAY THE MOVIE
2CREW
3GODZILLA X KONG: THE NEW EMPIRE
4GODZILLA X KONG: THE NEW EMPIRE (3D)
5GODZILLA X KONG: THE NEW EMPIRE (IMAX 2D)
6RONGGENG KEMATIAN
7ARTHUR THE KING
8GHOSTBUSTERS: FROZEN EMPIRE
9KUNG FU PANDA 4
10EXHUMA
11DUNE: PART TWO
12AGAK LAEN
13MOTHERS INSTINCT
14PEMANDI JENAZAH
15BADARAWUHI DI DESA PENARI
16BADARAWUHI DI DESA PENARI (IMAX 2D)
17CHALLENGERS
18CIVIL WAR
19DUA HATI BIRU
20FAST CHARLIE
21GANGNAM ZOMBIE
22MONKEY MAN
23SIKSA KUBUR
24THE FALL GUY
25THE FALL GUY (IMAX 2D)
26THE FIRST OMEN

Baca Juga:

CATATAN: Penayangan film di bioskop Grand City XXI Cinema 21 Surabaya ataupun jaringan cinema 21 dan 21cinemplex dapat mengalami perubahan. Update terus jadwal film tayang setiap saat dari laman TanyaBerita.com

JADWAL BIOSKOP XXI CINEMA 21 TERBARU TAYANG BULAN INI & HARGA TIKET

Simak film terbaru di bioskop Grand City XXI Cinema 21 Surabaya bersama orang terdekat. Anda bisa membeli cemilan popcorn dan minuman agar suasana nonton film lebih asik. Demikianlah info jadwal bioskop Grand City XXI Cinema 21 Surabaya lengkap dengan harga tiket, alamat dan film terbaru tayang hari ini dan besok. Tanyaberita.com juga membuat artikel seputar Jadwal Bioskop Ubertos XXI Cinema 21 Bandung dan Jadwal Bioskop Tunjungan 3 XXI Surabaya Tayang Minggu Ini.