Jadwal Bioskop Living World XXI Cinema 21 Tangerang Selatan Terbaru Tayang Minggu Ini

Jadwal Bioskop Living World XXI Cinema 21 Tangerang Selatan Terbaru Maret 2024 Tayang Minggu Ini

TANYABERITA.COM – Beberapa orang memang lebih menyukai nonton film di bioskop dari para streaming film menggunakan smartphone. Bagi anda yang tinggal di Tangerang Selatang dan sekitarnya, inilah informasi Jadwal dan Harga Tiket Bioskop Living World XXI Cinema 21 Minggu Ini. Perlu anda perhatikan, jika jadwal terkini film bioskop Living World selalu diperbarui setiap bulannya supaya bisa menyaksikan film terbaru. Hal ini untuk menaikkan reputasi supaya para penikmat film bioskop semakin betah.

Banyak yang belum mengetahui alamat bioskop Living World berada. Untuk itu tanyaberita.com akan mengulas hal tersebut di artikel kali ini. Bioskop Living World berada di Serpong, Tangerang, jadi anda bisa membuka map atau menghubungi bioskop melakui nomor telepon yang kami sediakan untuk memesan tiket atau sekedar menanyakan film tayang hari ini di bioskop living world  tangerang selatan.

Update Jadwal Film di LIVING WORLD XXI Terbaru. Anda akan merasa betah saat menonton film dengan suasana theater yang nyaman serta sound terkini. Jangan pula untuk mengajak sanak saudara untuk menyaksikan film-film terbaru dari cinema 21. Perlu di catat juga, bahwa harga tiket nonton di hari weekday (senin-jumat)lebih murah daripada hari weekend (sabtu dan minggu).

Alamat Bioskop Living World XXI Cinema 21 Tangerang Selatan dan Nomor Telepon

Nah, sebelum menyaksikan film terbaru di bioskop Living World XXI Cinema 21 Tangerang Selatan cek dulu jadwal film yang ditayangkan hari ini. Oleh sebab itu, kami akan memaparkan alamat lengkap Bioskop Living World XXI lengkap dengan nomor teleponnya.

Living World Lantai 2
Jl Alam Sutera Boulevard Kav.21 Alam Sutera, Serpong, Tangerang
Telp: (021) 5312 5569

Update juga Jadwal Bioskop Malkartini XXI Cinema 21 Lampung dan Jadwal Bioskop Grand City XXI Cinema 21 Surabaya Tayang Minggu Ini. Sebaiknya anda menyimpah jadwal film xxi mall alam sutera hari ini yang telah kami bagikan sebagai referensi pilihan. Untuk jadwal bioskop living world besok, bisa juga mendapati informasi lengkapnya di laman tanyaberita.com.

HTM Bioskop Living World XXI Cinema 21 Tangerang Selatan Tayang Minggu Ini

Anda dapat membeli tiket dan jadwal film bioskop hari ini secara online, cara tersebut dirasa paling praktis dan mudah. Untuk harga tiket bioskop living world alam sutera premiere tangerang dan film ongoing di bioskop bisa anda dapatkan infonya di artikel kal ini.

Baca Juga:

  • Senin s/d Kamis Rp35.000
  • Jumat Rp40.000
  • Sabtu/Minggu/Libur Rp55.000

Jangan lupa untuk membali tiket sebelum nonton di bioskop Living World XXI Cinema 21 Tangerang Selatan. Anda juga bisa membeli tiket bioskop ini secara online menggunakan aplikasi agar lebih mudah dan praktis. Berikut adalah harga tiket masuk bioskop Living World XXI Cinema 21 Tangerang Selatan.

Jadwal Bioskop Living World XXI Cinema 21 Tangerang Selatan Hari Ini dan Cooming Soon

Pasti sudah banyak yang penasaran dengan dengan jadwal film terbaru bioskop Living World XXI Cinema 21 Tangerang Selatan tayang hari ini, besok dan coming soon. Tenang, telah kami update mengenai film terbaru bioskop 21cineplex.com yang merupakan laman resminya.

BACA JUGA: JADWAL BIOSKOP XXI CINEMA 21 TERBARU TAYANG BULAN INI & HARGA TIKET

No.Judul Film Bioskop Cinema XXI
1PASAR SETAN
2DUNE: PART TWO
3DUNE: PART TWO (IMAX 2D)
4DEMON SLAYER: KIMETSU NO YAIBA - TO THE HASHIRA TRAINING
5THE HOLDOVERS
6DEALOVA
7SINDEN GAIB
8LAND OF BAD
9BOB MARLEY: ONE LOVE
10CRAKK: JEETEGA TOH JIYEGAA
11QUEEN ROCK MONTREAL (IMAX 2D)
12PEMANDI JENAZAH
13WOMEN FROM ROTE ISLAND
14MADAME WEB (IMAX 2D)
15AGAK LAEN
16MADAME WEB
17PASUTRI GAJE
18SPY X FAMILY CODE: WHITE
19BAGHEAD
20NO WAY UP
21ARGYLLE
22EKSIL
231 CM
24BAD BOY IN LOVE
25BADARAWUHI DI DESA PENARI
26BONNIE
27FAST CHARLIE
28GANGNAM ZOMBIE
29HANTU POLONG
30IMAGINARY
31KUKEJAR MIMPI
32KUNG FU PANDA 4
33KUNG FU PANDA 4 (3D)
34KURBAN - BUDAK IBLIS
35KUYANG: SEKUTU IBLIS YANG SELALU MENGINTAI
36MENDUNG TANPO UDAN
37MILLERS GIRL
38MOTHERS INSTINCT
39PERJALANAN PEMBUKTIAN CINTA
40RONGGENG KEMATIAN
41THE FRIENDSHIP GAME
42TITIP SURAT UNTUK TUHAN

Catatan: Selalu update jadwal judul film bioskop cinema xxi terbaru setiap hari dan harga tiketnya sebab dapat mengalami perubahan tanpa adanya konfirmasi. Jadwal film diatas dari  laman terpercaya seperti TanyaBerita.com tidak mengikat.

Pada kesempatan sebelumnya Tanyaberita.com juga membuat artikel seputar Jadwal Bioskop Ubertos XXI Cinema 21 Bandung dan Jadwal Bioskop Tunjungan 3 XXI Surabaya Tayang Minggu Ini. Sekian informasi Jadwal Bioskop Terkini Living World XXI Tangerang Selatan meliputi harga tiket, film terbaru maupun, jadwal film bioskop yang tayang hari ini dan besok. Semoga bisa membantu anda yang ingin menonton film favorite di bioskop terdekat di Tangerang Selatan minggu ini.