Jadwal Bioskop Pondok Gede XXI Cinema 21 Bekasi Terbaru Tayang Minggu Ini

Jadwal Bioskop Pondok Gede XXI Cinema 21 Bekasi Terbaru Oktober 2024 Tayang Minggu Ini

TANYABERITA.COM – Pada kesempatan sebelumnya Tanyaberita.com juga membuat artikel seputar HTM dan jadwal bioskop Ubertos XXI Cinema 21 Bandung dan jadwal film bioskop Tunjungan 3 XXI Surabaya Tayang Minggu Ini.

Anda yang tinggal di Bekasi dan sekitarnya yang membutuhkan hiburan seperti nonton film bioskop bisa langsung datang ke Bioskop Pondok Gede XXI. Akibat pandemi yang cukup panjang bioskop jaringan cinema 21 mengalami penutupan sementara.

Kini para pecinta film bioskop dapat berkembang sebab bioskop Bekasi mulai beroperasi kembali. Sebelum mengisi waktu akhir pekan bersama keluarga ataupun pasangan Anda bisa menyimak jadwal dan harga tiket di laman ini.

Anda yang membutuhkan hiburan akibat penat bekerja selama satu pekan atau pun memilih menonton film di bioskop setiap sebulan sekali silakan menyimak jadwal terbaru Bioskop Pondok Gede XXI.

Deretan film box office Indonesia terbaru menjadi pilihan para penikmat film di tanah air. Khusus untuk Anda yang tinggal di Bekasi menonton film on going yang telah lama dinanti sebaiknya kita melewatkan jadwal bioskop XXI lengkap dengan alamat bioskop.

Baca Juga:

JADWAL BIOSKOP PONDOK GEDE XXI – CINEMA 21. Teater cinema 21 pondok gede mempunyai fasilitas yang lengkap. Hal tersebut dapat memberikan kenyamanan setiap orang yang ingin melihat film box office Hollywood maupun box office Indonesia.

Pilihan genre film beragam, tak jarang dari para fanatik film bioskop selalu memilih genre film komedi, action, drama, thriller maupun horor sebelum ditonton. Ketika anda ingin mencari film terbaru yang diputar hari ini Minggu ini dan bulan ini silakan langsung mampir ke website tanyaberita.com saja untuk mendapatkan update penayangan film bioskop terkini.

Alamat Bioskop Pondok Gede XXI Cinema 21 Bekasi

Mengunjungi Bioskop Pondok Gede XXI Bekasi wajib tahu lokasi dan MAP. Saat seseorang memutuskan untuk menonton film bioskop kesayanganya akan lebih enak jalan tercepat. Untuk itu akan kami sisipkan alamat dan nomor telpon Bioskop Millenium XXI Medan.

Plaza Pondok Gede 2 Lt. 2
Jl. Raya Pondok Gede
Bekasi
Phone: (021) 849 380 21

Baca Juga:

HTM Bioskop Pondok Gede XXI Cinema 21 Bekasi

Harga tiket Bioskop Pondok Gede Bekasi tidak bikin kantong bolong. Jika harga tiket masuk bioskop setiap harinya berbeda. Update harga tiket Bioskop Pondok Gede hari sabtu dan minggu paling mahal ketimbang hari lainya.

  • Senin s/d Kamis Rp35.000
  • Jumat Rp40.000
  • Sabtu/Minggu/Libur Rp55.000

Jadwal Bioskop Pondok Gede XXI Cinema 21 Bekasi Terbaru

Nonton film bioskop terdekat di Bekasi asik dan menyenangkan. Inilah update Jadwal Terkini Bioskop Pondok Gede XXI Hari Ini. Untuk itu TANYABERITA.COM akan memberikan informasi terkini jadwal film-film yang tayang di bioskop kesayangan Anda update minggu ini.

No.Judul Film Bioskop Cinema XXI
1JOKER: FOLIE A DEUX
2JOKER: FOLIE A DEUX (IMAX 2D)
3LAUT TENGAH
4TAEYONG: TY TRACK IN CINEMAS
5HOME SWEET LOAN
6KUPU KUPU KERTAS
7SUMALA
8TULANG BELULANG TULANG
9BAGMAN
10I, THE EXECUTIONER: A VETERAN STORY
11HELLBOY: THE CROOKED MAN
12LEMBAYUNG
13JUNG KOOK: I AM STILL
14SPEAK NO EVIL
15LAURA
16TRANSFORMERS ONE
17TRANSFORMERS ONE (IMAX 2D)
18BEETLEJUICE BEETLEJUICE
19KAKA BOSS
20BLINK TWICE
21KANG MAK (FROM PEE MAK)
22ALIEN: ROMULUS
23ALIEN: ROMULUS (IMAX 2D)
24TRAP
25DEADPOOL & WOLVERINE
26DEADPOOL & WOLVERINE (IMAX 2D)
27BILA ESOK IBU TIADA
28BOLEHKAH SEKALI SAJA KUMENANGIS
29CANARY BLACK
30EMERGENCY
31GANGNAM ZOMBIE
32KEMAH TERLARANG KESURUPAN MASSAL
33KUASA GELAP
34KUTUKAN CALON ARANG
35MY ANNOYING BROTHER
36OPERATION UNDEAD
37PANDA PLAN
38PEREWANGAN
39PETAK UMPET
40PULAU HANTU
41PUTRI BINTANG LIMA
42SANG PENGADIL
43SOROP
44START UP NEVER GIVE UP
45TEBUSAN DOSA
46THE WILD ROBOT
47WEEKEND IN TAIPEI

Baca Juga ” Jadwal Bioskop Ciputra Seraya XXI Cinema 21 Pekanbaru

Terakhir, untuk Anda penikmat film bioskop ajaklah sahabat atau keluarga. Demikianlah update Bioskop Pondok Gede Cinema 21 Bekasi yang kami rasa bisa membantu Anda untuk menonton film-film terbaik hari ini dan besok.