Jadwal Bioskop Studio XXI Cinema 21 Balikpapan Terbaru Tayang Minggu Ini

Jadwal Bioskop Studio XXI Cinema 21 Balikpapan Terbaru Tayang Minggu Ini

TANYABERITA.COM – Informasi terkini mengenai Jadwal Bioskop Studio XXI Cinema 21 Balikpapan dan harga tiket masuk yang tayang hari ini dan minggu ini. Pada akhir pekan bioskop terdekat akan penuh dengan pengunjung untuk menonton film pilihan. Di Jadwal Bioskop Studio Balikpapan anda bisa menonton film box office yang dipilihkan dari jaringan bioskop cinema 21.

Untuk menonton film di bioskop pastikan anda melihat jadwal dan harga tiket bioskop hari ini. Di Bioskop Studio Balikpapan, para penggemar film Box Office, Film Hollywood maupun film Indonesia bisa memastikan jadwal film tayang di Bioskop Studio XXI dengan membaca artikel ini sampai selesai. Bioskop STUDIO yang berada di lantai 2, Jl. Cihampelas 160, Balikpapan mudah ditemukan dengan melihat map.

Film yang tayang di salah satu Bioskop Balikpapan ini adalah film teranyar yang rilis tahun ini. Dari sekian banyak bioskop di Indonesia yang merupakan jaringan 21 Cineplex, Anda bisa membaca dulu update harga tiket, dan lokasi Bioskop untuk penayangan khusus daerah Balikpapan dan sekitarnya.

Baca informasi lainya mengenai HTM dan Jadwal Bioskop Ubertos XXI Tayang Hari Ini dan Besok dan Jadwal Bioskop Tunjungan 3 Surabaya Film Terbaru.

Inilah daftar judul film terbaru bioskop Balikpapan cinema 21 yang akan tayang minggu ini. Tinggal di Balikpapan memang menyenangkan, daerahnya dengan penduduk yang ramah serta banyak kuliner enak dengan banyak pilihan. Anda dapat menemui masyarakat yang ramah dengan anak muda yang kreatif.

Alamat Bioskop Studio XXI Cinema 21 Balikpapan dan Nomor Telepon

Berikut informasi terkini bioskop Studio xxi Balikpapan berada di alamat dibawah ini lengkap dengan jam buka dan nomor telponnya.

PASAR BARU SQUARE Lantai 2
Jl. Jend. Sudirman
Balikpapan

Perlu anda ketahui jika jadwal film bioskop cinema xxi Balikpapan memang banyak yang mencari melalui browsing internet. Untuk itu, anda bisa mem astikan jadwal film tayang di bioskop terdekat Balikpapan.

HTM Bioskop Studio XXI Cinema 21 Balikpapan Tayang Minggu Ini

Setelah pandemi banyak bioskop yang tutup, namun sekarang Bioskop Studio Balikpapan mulai dibuka kembali dan mulai beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan. Selengkapnya jadwal dan harga tiket masuk (HTM) bioskop akan kami share untuk anda dibawah ini.

  • Senin s/d Kamis Rp25.000
  • Jumat Rp30.000
  • Sabtu/Minggu/Libur Rp35.000

Simak Juga:

Jadwal Bioskop Studio XXI Cinema 21 Balikpapan Tayang Hari Ini dan Cooming Soon

Menikmati nonton film di bioskop ditemani pasangan atau orang terkasih akan menjadi lebih syahdu. Konsep theater bioskop mengusung konsep retro vintage dengan sistem audio visual membuat suasana nonton film terbaru menjadi pengalaman yang menyenangkan.

No.Judul Film Bioskop Cinema XXI
1SUGA I AGUST D TOUR D-DAY THE MOVIE
2CREW
3GODZILLA X KONG: THE NEW EMPIRE
4GODZILLA X KONG: THE NEW EMPIRE (3D)
5GODZILLA X KONG: THE NEW EMPIRE (IMAX 2D)
6RONGGENG KEMATIAN
7ARTHUR THE KING
8GHOSTBUSTERS: FROZEN EMPIRE
9KUNG FU PANDA 4
10EXHUMA
11DUNE: PART TWO
12AGAK LAEN
13MOTHERS INSTINCT
14PEMANDI JENAZAH
15BADARAWUHI DI DESA PENARI
16BADARAWUHI DI DESA PENARI (IMAX 2D)
17CHALLENGERS
18CIVIL WAR
19DUA HATI BIRU
20FAST CHARLIE
21GANGNAM ZOMBIE
22MONKEY MAN
23SIKSA KUBUR
24THE FALL GUY
25THE FALL GUY (IMAX 2D)
26THE FIRST OMEN

CATATAN: Jadwal film bioskop 21 cinema jaringan 21 cineplex bisa saja mengalami perubahan jam tayang. Untuk itu update terus info jadwal film bioskop terbaru Bioskop Studio Balikpapan setiap hari di laman TanyaBerita.com.

Baca Juga:

Kami tim redaksi (TB) Tanyaberita.com mengucapkan, selamat menonton film favoritmu di akhir pekan di bioskop terdekat Balikpapan. Sekian informasi mengenai Jadwal Bioskop Studio XXI Cinema 21 Balikpapan besutan jaringan bioskop cinema 21 dan HTM diatas bisa membantu anda yang ingin menyaksikan deretan pilem populer yang tayang hari ini dan yang akan tayang bulan depan (cooming soon).