Ketahui 10 Cara Menambah Followers TikTok dengan Cepat dan Alami

Ketahui 10 Cara Menambah Followers TikTok dengan Cepat dan Alami

Demam TikTok kini sedang melanda masyarakat Indonesia khususnya untuk kalangan anak muda dan orang dewasa. Bahkan kini salah satu platform media sosial tersebut digunakan sebagai media cuan terbaik yang tidak kalah dengan Facebook, Instagram dan lainnya.

Saat ini para seleb tanah air juga memanfaatkan TikTok untuk mengingkatkan ketenaran dan popularitas. Dengan cara mengupload video TikTok yang sedang viral banyak orang penasaran dengan aksi yang disuguhkan. Bisa dibilang follower artis dan seleb tersebut mencapai ratusan ribu hingga jutaan yang digunakan untuk paid promote produk tertentu.

Dalam hal mendapatkan follower tersebut bukanlah perkara yang mudah, namun ada beberapa tips yang bisa kamu coba untuk meningkatkan follower yang aman dan bisa langsung di praktekkan.

Cara Menambah Followers TikTok Aman dan Cepat

Sebelum menggunakan aplikasi TikTok sebaiknya unduh dulu aplikasinya di Play Store terlebih dahulu dan registrasi. Kemudian bisa langsung mengikuti tipsnya di bawah ini yaa!

1. Buat Nama Akun yang Unik

Cara pertama untuk menambah follower TikTok adalah membuat nama akun yang unik serta mudah diingat oleh banyak orang. Nama akun sebaiknya tidak terlalu panjang, cukup dengan satu atau dua kata yang belum pernah dipakai namun mudah diingat setiap saat.

Bisa dengan nama panggilan atau nama benda yang baru trend dikombinasikan dengan angka. Selain itu pilihlah penulisan huruf yang unik agar seseorang yang melihatnya mudah mengenali akun yang Anda buat.

2. Buat Konten Menarik Update Setiap Hari

Membuat konten TikTok memang memerlukan ide yang menarik seperti yang sedang viral saat itu. Agar konsisten upload video sebaiknya Anda membuat tim dengan teman atau keluarga Anda. Dengan adanya beberapa orang tersebut tentu membuat sebuah konten akan lebih mudah karena muncul sebuah ide dan gagasan yang datang dari banyak kepala.

Anda juga bisa mencari ide konten dari media sosial lainnya yang sedang viral. Dengan tim itu, Anda juga bisa membagi tugas siapa yang menjadi tukang editing video, mencari ide konten, membuat konten yang unik dengan alur cerita yang dapat lebih menarik.

3. Beli Followers

Mendapatkan follower yang alami TikTok memang tidak bisa dianggap mudah. Sebab banyak pesaing dan pemain lama yang memang mempunyai kreatifitas mumpuni. Namun bukan tidak mungkin Anda yang berusaha dengan keras dengan konten yang kreatif akan mampu mendongkrak akun TitTok dengan cepat.

Jika anda kesulitan untuk menaikkan follower akun TikTok, Anda bisa mencoba jasa follower tiktok dari pojoksosmed.com yang terbukti aman dan terpercaya. Untuk masalah harga sangat terjangkau tergantung pesanan jumlah paket follower organik yang diminta. Silahkan buka laman tersebut untuk melihat testimoni-testimoni para pemesan jasa follower tiktok tersebut.

4. Pakai Hastag FYP

Penggunaan hastag FYP atau singkatan “For Your Page” sangat direkomendasikan saat mengupload video di TikTok. Fungsinya apa, agar peluang video kamu mengikuti trend viral yang sedang terjadi di tik tok. Selain itu video Anda juga akan direkomendasikan kepada orang lain yang sedang mengakses TikTok.

Jadi sebaiknya penggunaan hashtag FYP selalu digunakan saat dan selesai mengupload video di akun Anda. Secara konsisten dengan menggunakan hashtag tersebut bukan tidak mungkin follower anda akan meningkat secara alami.

5. Buat Ide Konten Challenge

Nah selanjutnya, untuk menambah follower akun TikTok dengan cepat Anda bisa membuat sebuah challenge yang menarik yang dapat menarik banyak orang untuk mengikuti video kreatif tersebut. Cara ini sudah banyak dilakukan oleh kreator TikTok sebelumnya.

Membuat suatu gerakan baru yang menarik beserta dengan audio pilihan yang sesuai dapat membuat akun Anda cepat viral sehingga banyak dikenal orang. Sebelumnya Anda bisa melakukan riset terlebih dahulu gerakan yang anda buat atau challenge tersebut, jadi setelah anda membuatnya dirasa menarik dan unik maka bisa mengangkat rating dan jumlah follower.

6. Buat Konten yang sedang Viral

Salah satu tips untuk menaikkan follower tiktok selanjutnya adalah membuat konten yang saat itu sedang viral. Konten viral selalu dibuat oleh creator baik sedang memperingati hari tertentu atau moment spesial. Terbukti dengan membuat konten yang sedang viral banyak para artis maupun seleb mampu menaikkan followernya.

7. Caption Trending

TikTok adalah platform yang berisi video-video pendek yang mampu menghibur. Setelah membuat video tersebut jangan lupa untuk membuat caption yang memikat pengunjung dan menggunakannya. Kemudian, buat caption yang sesuai dengan video namun tidak terlalu panjang.

8. Share di Media Sosial

Untuk menaikkan rating akun Tik tok anda, setelah mempunyai koleksi video yang cukup banyak cara untuk menambah follower dengan cepat dan alami. Silahkan share koleksi videko Anda ke media sosial lainya seperti FB, IG, Twitter dan lainya.

9. Sering Komentar di Video FYP

Melakukan walking komentar di video FYP adalah salah satu trik untuk menaikkan follower TikTok. Caranya cukup dengan melihat video viral FYP dan lakukan komentar positif. Dengan demikian, Anda akan mendapat kunjungan profil dari akun lainnya. Jika melihat banyak koleksi video menarik bukan tidak mungkin pengguna TikTok akan memfollow akun Anda.

10. Gunakan Aplikasi Penambah Followers

Selanjutnya untuk menongkrak follower TikTok bisa juga menggunakan aplikasi. Namun untuk hasil terbaik adalah pembuatan konten yang memang benar-benar datang dari hasil kreasi yang unik dan ditonton oleh pengguna platform TikTok.

Kebanyakan para pebisnis menggunakan akun TikTok untuk berjualan, bahkan tak jarang dari mereka menggunakan jasa follower tiktok untuk meningkatkan jumlah folloer organik yang terbukti aman. Itulah sekelumit ulasan mengenai Cara Menambah Followers TikTok yang terpercaya, semoga membantu!