Rekomendasi Smart TV Digital Murah Terbaru

Rekomendasi Smart TV Digital Murah Terbaru Desember 2022

TANYABERITA.COM – Berikut akan kami ulas mengenai daftar smart TV terbaik saat ini yang dapat dijadikan pilihan. Apakah anda sudah mencari semua TV murah namun mempunyai kualitas yang mumpuni. Anda berada di artikel yang tepat sebab kami akan mengulas mengenai daftar semua TV dengan harga 1 jutaan sampai 3 jutaan.

Smart TV merk Xiaomi dan Polytron 32 inch dan 43 inch saat ini sedang diburu karena mempunyai kualitas terbaik namun mempunyai harga yang cukup terjangkau. Perlu diketahui, sebelum memutuskan untuk membeli smart TV ada beberapa tips yang perlu Anda ketahui sebab jika salah pilih akan membuat anda kurang puas.

Sebagai bahan pertimbangan jika ingin membeli smart TV Anda belum menanyakan sistem operasi sudah berbasis Android TV atau belum. Kemudian sistemnya ada jenis lain yaitu webOS ataupun Tizen. Ketahui pula dari segi kualitas gambar dan audionya.

Baca Juga : Rekomendasi Tempat Glamping Bali Terbaik untuk Keluarga dan Pasangan

Cara Memilih Smart TV Murah

Sebagai panduan jika ingin membeli TV baru sistem operasi digital Anda bisa membaca data maupun spesifikasi smart TV tersebut. Smart TV Android menjadi pilihan sebab mempunyai spek yang hampir sama dengan smartphone Android.

Keunggulan menggunakan smart TV Android salah satunya support system Google asistent yang berfungsi memberi perintah hanya dengan suara saja.

Keunggulan Android TV lainnya anda dapat menikmati sajian musik game maupun video secara online tanpa perlu kuota internet. Dengan konsep hampir sama dengan smartphone Android tentunya semua tv juga dilengkapi dengan basis play store sehingga Anda dapat mendownload aplikasi yang anda butuhkan.

Baca Juga:

Rekomendasi Smart TV Android Murah

1. Xiaomi Mi TV 4A 32 (Rp. 1.999.000,00)

Xiaomi Mi TV 4A 32

Smart TV Xiaomi MI TV dibekali dengan kualitas layar yang tipis namun mempunyai kualitas gambar yang jernih. Dibanderol dengan harga yang terjangkau Xiaomi Mi TV Anda dapat menonton fasilitas netflix dan Disney.

Selain itu Anda juga bisa menikmati koneksi antara smartphone dengan smart TV ini. Fungsinya untuk mengkoneksikan jaringan internet sehingga Anda dapat menikmati layar yang lebih besar untuk jejaring internet.

2. Polytron Smart Android TV Frameless (Rp 3.199.000,00)

Polytron Smart Android TV Frameless

Baca Juga:

Rekomendasi smart TV yang pertama yaitu produk dari Polytron Smart Android TV Frameless yang dijual cukup terjangkau sehingga tidak membuat tantangan anda tidak terkuras.

Kelebihan menggunakan smart TV Polytron dibekali resolusi full HD yang menampilkan gambar dengan detail yang halus. Terdapat fitur 3-in-1 tuner yang membuat gambar tetapi jernih tanpa noise.

3. Changhong Android TV (Rp 3.599.000,00)

Changhong Android TV

Berbekal teknologi HLG (Hybrid Log Gamma), Changhong Android TV yang merupakan teknologi HDR yang biasanya sering digunakan untuk TV Kabel, TV Satelit, dan Live TV.

Kelebihan dari Changhong Android TV adalah disisipkan teknologi Dolbyg Audio Processin dengan jaminan kualitas audio dari TV.

4. Hisense Smart Android TV (Rp 3.999.000,00)

Hisense Smart Android TV

Smart TV dari Hinsense bakal mendapatkan pengalaman menonton terbaik dilengkapi fitur Personal Video Recorder sehingga Anda bisa merekam program atau tayangan televisi yang fungsi menyimpan dan menontonya nanti.

Smart TV murah ini juga mampu mengatur program yang mau direkam. Sehingga Anda tidak akan kelewatan dengan program tv yang disukai. Cukup dengan mengatur pada remote di menu Time Shift fitur tersebut berguna memilih jenis tayangan yang dipilih maupun semuanya.

5. Coocaa UHD TV S6G ( 4.499.000,00)

coocaa UHD TV S6G

Baca Juga:

Smart coocaa UHD TV dibekali desain frameless, bezel yang super slim. Bagi rumah minimal cocok membeli coocaa UHD TV, disamping harga cukup terjangkau anda akan merasakan program tv yang jernih.

Demikian ulasan pada hari ini mengenai Rekomendasi Smart TV Digital Murah yang bisa di beli baik online maupun offline. Saat akan membeli TV digital memang lebih jernih ketimbang tv biasanya karena kemajuan teknologi berbasis Android.