Keunggulan Cicilan Tiket Pesawat dengan Traveloka

5 Keunggulan Cicilan Tiket Pesawat dengan Traveloka!

Traveling memang asyik, apalagi setelah kita bekerja keras membanting tulang, maka healing itu wajib. Maka dari itu, buat kamu yang tinggal di daerah perkotaan, mungkin kamu merasa terpaksa harus traveling jauh ke tempat-tempat yang indah. Solusinya adalah kamu harus naik pesawat. Sayangnya, tidak semua orang mampu naik pesawat karena harganya yang tidak murah.

Sementara pesawat terbang sendiri adalah moda transportasi paling aman, nyaman, dan cepat, jadi wajar jika harga tiketnya juga selangit. Tapi sekarang kamu tak perlu khawatir karena ada solusi terbaik, yaitu pakai Traveloka. Ini merupakan aplikasi pesan tiket pesawat sekaligus aplikasi cicilan tiket pesawat yang friendly banget.

Traveloka punya fitur keren bernama Traveloka PayLater. Apa itu PayLater Traveloka? Singkatnya, ini adalah fitur untuk memesan produk Traveloka dengan cara mencicil. Lebih jelasnya, kami uraikan di bawah ini, ya.

Kenapa Harus Pakai PayLater Traveloka?

Mungkin ini yang ada di benak kamu pertama kali. Kenapa harus pakai Traveloka PayLater? Apa manfaatnya? Nah, kami akan jelaskan beberapa manfaatnya untukmu.

1. Proses Pendaftaran Mudah

Ini adalah kelebihan pertama dan paling utama. Di zaman sekarang cari utangan itu susah dan syaratnya banyak. Tapi di Traveloka, semua itu sangat mudah. Kamu hanya harus berusia minimal 21 tahun untuk mengajukan diri ke fitur ini. Siapkan KTP dan data-data pekerjaan lainnya.

Bagi yang belum tahu caranya, kami jelaskan secara singkat, padat, dan jelas. Pertama, kamu download dulu aplikasi Traveloka, daftarkan diri jika belum, dan lalu pilih menu PayLater. Di halaman selanjutnya kamu akan diminta mengisi data-data pribadi, data keluarga, dan data pekerjaan. Tenang saja, kamu tak perlu khawatir karena data-datamu dijamin aman dan rahasia.

Di bagian dokumen, kamu akan diminta memfoto diri untuk verifikasi. Tak perlu menunggu lama, hanya dalam waktu satu jam verifikasi mu akan selesai. Namun, pastikan kamu atau keluargamu bisa dihubungi dalam rentang waktu ini. Setelah pengajuan disetujui, kamu bisa mulai pakai fitur PayLater Traveloka untuk pesan tiket pesawat dan dibayar belakangan!

Mudah sekali daftar Traveloka PayLater ini, bukan?

2. Limit Besar

Nah, buat kamu yang harus membeli tiket pesawat dengan harga cukup mahal, Traveloka PayLater siap membantu. Limit Traveloka PayLater besar, antara 1 juta sampai 50 juta. Selain itu, bukan cuma buat pesan tiket pesawat, kamu juga bisa pakai limit Traveloka ini untuk membeli berbagai produk Traveloka lainnya. Asyik, bukan?

3. Aman

Kita tahu sekarang penipuan online alias scam sangat marak di internet. Korbannya sudah banyak. Tapi di Traveloka, itu semua tidak ada sama sekali. Aplikasi Traveloka sangat aman dan kredibel, dan fitur keuangan Traveloka PayLater ini juga sudah mengantongi izin Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi regulasinya sangat jelas, kamu pun bisa bertransaksi dengan tenang.

Pun memang kamu memiliki kendala seperti Pay Later Traveloka ditolak, kamu dapat berkomunikasi dengan customer service yang telah disediakan oleh Traveloka

4. Bunga Ringan

Terkadang salah satu alasan orang enggan pinjam uang adalah bunganya yang tinggi. Banyak pinjol legal dan ilegal yang menerapkan bunga tinggi yang mencekik nasabah. Tapi Traveloka tidak demikian. Bunga di sini terbilang rendah jika dibanding yang lain, yaitu hanya sebesar 2,25 – 4,8% per bulan. Dan menariknya lagi, Traveloka PayLater bebas biaya tahunan!

5. Banyak Promo

Nah, yang satu ini cuma ada di Traveloka. Kamu bahkan bisa mendapatkan banyak sekali keuntungan di setiap promo yang digelar Traveloka. Mulai dari biaya cicil 0%, cashback sampai dengan 200RB Traveloka Points, Diskon Gokil s.d. 2 juta rupiah, dan banyak lainnya. Dijamin makin hemat pakai Traveloka PayLater.

Fitur ini sangat populer di kalangan pengguna aplikasi Traveloka untuk pembiayaan darurat. Tapi mungkin kamu mengalami kendala PayLater Traveloka tidak bisa digunakan. Nah, ini yang bikin kamu bertanya-tanya, kenapa PayLater Traveloka tidak bisa digunakan? Umumnya ada tiga sebab kenapa ini bisa terjadi.

Pertama adalah limit kredit tidak mencukupi, jadi kamu harus sesuaikan limit PayLater Traveloka dengan apa yang ingin kamu beli. Penyebab kedua adalah sedang ada perbaikan sistem, jadi ini sifatnya temporer dan akan bisa digunakan lagi setelah sistem normal. Kemudian, yang ketiga adalah kamu masih memiliki tunggakan. Nah, ini yang harus kamu selesaikan dulu sebelum mengajukan pinjaman lagi.

Jangan lupa untuk berhati-hati terhadap pihak-pihak yang menawarkan jasa gestun Traveloka PayLater karena bisa jadi orang tersebut adalah penipu yang berkeliaran. Praktik gestun PayLater Traveloka untuk pencairan uang pinjaman lewat pihak ketiga sangat berbahaya dan tidak disarankan, jadi sebaiknya hindari gestun agar kamu selamat dari penipuan.

Oh ya, satu lagi, kami infokan fitur terbaru Traveloka PayLater, yaitu Traveloka PayLater Virtual Number. Apa itu Traveloka PayLater Virtual Number? Gampangnya, ini adalah fasilitas pembayaran dari Traveloka untuk belanja online dengan cara mencicil tanpa kartu kredit. Bedanya dengan PayLater biasa, Traveloka PayLater Virtual Number bisa dipakai belanja di banyak e-commerce terkemuka. Menarik bukan?

Jadi, download saja sekarang Traveloka biar kalian tahu sendiri bagaimana enaknya pakai aplikasi ini untuk pembelian online apapun secara mencicil. Pakai dengan bijak, ya, dan jadikan Traveloka aplikasi andalan kalian untuk pesan tiket transportasi.