Jadwal La Liga Spanyol Minggu Ini

Jadwal Liga Spanyol 2021, Laga Big Match Pekan-25 Barcelona Vs Sevilla

TANYABERITA.COM – Minggu ini jadwal la liga spanyol akan melajutkan jornadanya ke dua puluh lima yang akan dilangsungkan pada Sabtu (27/02/2021) hingga Selasa (02/03/2021). Pada pekan ini akan ada laga big match antara Barcelona vs sevilla. Sedangkan pada lanjutan liga spanyol lainnya Atletico madrid dan real madrid juga akan menjalani laga yang cukup sulit.

Jornada ke 25 ini akan sedikit menyusahkan khususnya untuk team blaugrana, lantaran mereka musti berhadapan dengan tim kuat sevilla. Pertemuan terakhir kedua tim, barca harus mengakui ketangguhan sevilla kala messi dkk dibantai habis 2-0. Walaupun begitu pertandingan ini merupakan kesempatan barcelona untuk mengeser real Madrid diposisi kedua.

Jadwal La Liga 2021

Sedangkan pada jadwal la liga pekan 25 lainnya, real madrid akan menjamu real sociedad. Pertandingan ini juga menjadi kesempatan Madrid untuk mengejar ketertinggalan dengan rival sekotanya atletico Madrid. Sedangakan Atletico sendiri akan menghadapi tim kuat lainnya villareal. Mereka harus mengambil poin penuh untuk menghidar dari kejaran tim klasemen la liga diurutkan kedua dan ketiga.

Pada pekan ini layak di nantikan di live streaming liga spanyol pada persaingan papan atas klasemen La Liga Spanyol antara Atletico Madrid, Real Madrid, dan Barcelona? Jangan lupa nantikan aksi mereka pada akhir pekan ini. Berikut jadwal lengkap jornada 25 La Liga Spanyol.

Liga Spanyol Sabtu, 27 Februari 2021

03:00 WIB – Levante vs Athletic Bilbao
20:00 WIB – Eibar vs Huesca
22:15 WIB – Sevilla vs Barcelona

Liga Spanyol Minggu, 28 Februari 2021

00:30 WIB – Deportivo Alaves vs Osasuna
03:00 WIB – Getafe vs Valencia
20:00 WIB – Celta Vigo vs Real Valladolid
22:15 WIB – Cadiz vs Real Betis

Liga Spanyol Senin, 1 Maret 2021

00:30 WIB – Granada vs Elche
03:00 WIB – Villarreal vs Atletico Madrid

Liga Spanyol Selasa, 2 Maret 2021

03:00 WIB – Real Madrid vs Real Sociedad

Prediksi Barcelona Vs Sevilla

Pada pekan ini tim asuhan ronald koeman akan melakoni laga berat dengan berhadapan dengan sevilla. Ini adalah pertemua kedua tim setelah sebelumnya bertanding diajang copa del rey. Kala itu messi dan kawan-kawan harus kalah 2-0 saat bertamu dimarkas sevilla yakni estadio ramon sanchez pizjuan.

Sevilla dan Barcelona sama-sama menelan kekalahan kandang di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Sevilla ditekuk Borussia Dortmund 2-3, sedangkan Barcelona dihajar PSG 1-4. Sedangkan dilaga terakhir kedua tim sevilla berhasil mengalahkan tuan rumah Osasuna 2-0. Pasukan Julen Lopetegui menang lewat gol-gol Diego Carlos dan Luuk de Jong.

Sementara itu, Barcelona memenangi laga tunda pekan ke-1 kontra Elche dengan skor 3-0. Lionel Messi menyarangkan dua gol, sedangkan satu gol Barcelona lainnya dicetak oleh Jordi Alba.

Prediksi Real Madrid Vs Real Sociedad

Skuat asuhan zinedine zidane tengah dalam keadaan on fire, pada pertandingan terakhir mereka di liga champions berzema dan kawan-kawan berhasil menumbangkan perlawan dari klub asal italia Atalanta dengan skor tipis 1:0.
Sementara calon lawan mereka di la liga jornada 25 ini tengah Dalam keadaan kurang baik. Lantaran dipertandingan terakhir mereka harus tersingkir dari babak penyisihan di ajang liga eropa dengan kalah dari wakil inggris Manchester united agg 4:0.

Prediksi Atletico Madrid Vs Real Villareal

Atletico kini masih menjaga asa untuk tetap berada dipuncak klasemen sementara liga spanyol. Suarez cs kini telah mengumpulkan poin sebanyak 55, hanya terpaut 3 poin saja dengan pesaing ketat mereka yakni real Madrid.

Dipertandingan terakhir Atletico harus menelan pil pahit setelah menelan kekalahan yang menyakitkan kala bertanding melawan Chelsea di liga champion 2021 dengan skor tipis 1:0. Namun itu semua tidak mempengaruhi metal anak asuh someone, mereka akan tetap berjuang untuk tetap berada dipuncak klasemen la liga spanyol.

Sementara itu calon lawan mereka dipertandingan terakhirnya berhasil mengatasi perlawan dari RB Salzburg diajang europa league. Mereka berhasil lolos kebabak selanjutanya setelah menang aggregate 4-1. Saat ini Villareal tengah dalam kondisi yang sangat on fire, hal itu patut diwaspadai oleh skuat asuhan someone agar tidak tergelincir di jornada ke 25 diajang liga spanyol ini.

Itu tadi jadwal terbaru la liga spanyol pada jornada 25 yang akan segera dilangsungkan dan sedikit prediksi dari tim Tanyaberita.com berikan. Nantikan keseruannya dari pertandingan-pertandingan big match pada pekan ini. Akankah Atletico Madrid semakin kokoh dipuncak klasemen, atau mungkin akan dipeleset pada minggu ini.