Jadwal Liga Serie A Minggu Ini

Jadwal Serie A 2021, Siaran Langsung Liga Italia Pekan-24 Live di RCTI

TANYABERITA.COM – Liga serie a kini telah memasuki pekan ke dua puluh empat, yang mana akan dilangsungkan pada Sabtu (27/02/2021) sampai Senin (01/03/2021). Liga italia pada minggu ini akan ada dua pertandingan yang disiarkan secara langsung di tv nasional yakni RCTI.

Selain di siaran langsung di stasiun tv nasional, pertandingan serie a pekan 24 tersebut juga akan ada siarkan live streaming liga italia disitus resminya. Pekan ini serie a akan menampilkan beberapa laga yang cukup seru untuk disaksikan.

Salah satunya jadwal liga italia minggu ini akan mempertandingan antara AS Roma Vs AC Milan. Selain itu Juventus juga akan berusaha mengejar ketertinggalannya dengan melawan tim papan tengah Hellas Verona. Sementara itu tim yang saat ini memuncaki klasemen liga italia akan bertanding melawan Genoa tim papan tengah klasemen serie a.

Jadwal Serie A 2021

Jadwal Serie a pekan ini Milan dan Juve saat ini masih berjuang mengejar Inter Milan dalam persaingan menuju gelar juara. Saat Milan menempati posisi kedua klasemen dengan nilai 49, tertinggal empat poin dari Inter. Sedangkan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan masih berada di urutan ketiga dengan niai 45 poin.

Liga Italia Sabtu 27 Februari 2021

02:45 Torino vs Sassuolo (ditunda)
21:00 Spezia vs Parma (Bein Sport 2).

Liga Italia Ahad 28 Februari 2021

00:00 Bologna vs Lazio (Bein Sport 2)
02:45 Verona vs Juventus (RCTI)
18:30 Sampdoria vs Atalanta (Bein Sport 2)
21:00 Crotone vs Cagliari (Bein Sport 2)
21:00 Inter Milan vs Genoa (Bein Sport 2)
21:00 Udinese vs Fiorentina (Bein Sport 2).

Liga Italia Senin 01 Maret 2021

00:30 Napoli vs Benevento (Bein Sport 2)
02:45 AS Roma vs AC Milan (RCTI).

Prediksi Verona vs Juventus

Prediksi liga italia kali ini akan membahas laga antara Hellas Verona vs Juventus yang akan menjadi pembuka pertandingan akhir pekan ini. Laga tersebut rencananya akan disiarkan secara langsung di tv kesayangan para pecinta bola yakni RCTI. Ronaldo cs wajib hukumnya meraih kemenangan pada pertandingan ini, skuad asuhan Andrea Pirlo ini sudah tertinggal dari Inter Milan sang pemuncak klasemen sementara.

Juve sangat menaruh asa kepada mega bintang mereka Cristiano Ronaldo yang saat ini tengah dalam kondisi on fire. Di laga terakhir Juventus, ronaldo berhasil mencetak dua gol kala bertanding melawan Crotone dengan skor telak 3:0.

Selain itu Cristiano juga memiliki catatan apik kala bertanding melawan Hellas Verona. Dalam dua pertandingan terakhir kontra Hellas Verona, mantan pemain real madrid tersebut berhasil mencetak dua gol. Karena itu, jangan heran jika Ronaldo menggila di laga nanti.

Prediksi AS Roma vs AC Milan

Laga yang tak kalah seru juga akan tersaji pada minggu ini, yang mana I Giallorossi akan bertempur melawan tim Rossoneri. Kedua tim saat ini sama-sama mengincar tiga poin demi menjaga asa menjuarai Liga Italia. Milan saat ini masih duduk di urutan kedua dengan 49 poin. Sementara itu calon lawn mereka AS Roma duduk di posisi empat dengan 44 poin.

Laga kedua tim di prediksi akan berlangsung sangat panas, jangan heran jika laga tersebut aja hujan kartu. Pada laga kali ini As Roma masih diunggulkan, lima pertandingan terakhirnya di serie a mereka berhasil meraih 3 kemenangan 1 seri dan hanya menelan sekali kekalahan saja.

Sementara itu kondisi kurang bagus tengah dialami ibrahimovic dan kawan-kawan. Lima pertandingan terakhir yang mereka jalani, hanya mampu meraih dua kali kemenangan dan harus menelan pil pahit dengan meraih hasil buruk tiga kali kekalahan.