Diet untuk Alasan yang Tepat

Motivasi Diet untuk Alasan yang Tepat

Ketika berbicara tentang diet, terlalu sering kita mengambil langkah pertama menuju kebahagiaan penurunan berat badan untuk apa yang kemudian kita tentukan adalah semua alasan yang salah. Namun pada akhirnya, jika alasan Anda berhasil untuk Anda, tidak ada alasan yang benar-benar salah untuk diet. Triknya adalah menemukan alasan yang benar-benar cocok untuk Anda.

Saya telah melihat semua jenis motivator yang sangat baik dalam hal diet dan menganggap diet Anda serius. Salah satu alasan yang paling umum adalah untuk menurunkan berat badan. Ini adalah alasan yang bagus. Beberapa ingin kembali ke jeans ukuran 5 yang mereka kenakan di sekolah menengah sementara yang lain hanya ingin bisa bercermin sekali lagi tanpa merasa bersalah. Bagi sebagian orang, ini hanyalah masalah kesia-siaan dan bagi yang lain akhirnya berhasil mengatasi apa yang telah menjadi masalah seumur hidup. Jika Anda menemukan inspirasi yang Anda butuhkan untuk sukses dengan diet Anda kali ini dibandingkan dengan orang lain, maka itu adalah alasan yang masuk akal dan dapat diterima bagi Anda untuk berdiet.

Alasan lain untuk berdiet termasuk keinginan untuk menjadi lebih bugar secara fisik. Beberapa dari kita memiliki keinginan yang mendalam dan abadi untuk hidup selama mungkin dan sangat percaya bahwa metode terbaik untuk mencapai tujuan ini adalah menjalani kehidupan yang paling sehat. Ini adalah alasan bagus lainnya untuk menurunkan berat badan dan menjadi bugar. Jika itu berhasil untuk Anda. Hal yang perlu diingat adalah bahwa setiap orang harus menemukan motivasi mereka sendiri jauh di dalam.

Namun alasan bagus lainnya adalah memiliki energi yang Anda butuhkan untuk mengimbangi anak-anak Anda. Ini adalah salah satu efek samping yang paling memilukan bagi kebanyakan orang dalam hal obesitas. Tidak ada energi yang tersisa di penghujung hari untuk menikmati melakukan hal-hal dengan anak-anak kecil Anda yang berharga yang masih muda untuk waktu yang sangat singkat. Anda sangat ingin dapat membangun kenangan berharga itu bersama mereka tetapi sama sekali tidak memiliki energi untuk melakukannya. Jika itu tidak cukup buruk, Anda mungkin (jika Anda dianggap obesitas tidak sehat) telah memperhatikan bahwa banyak dari kegiatan paling sederhana dengan anak-anak Anda sering membawa Anda sakit fisik yang merupakan akibat langsung dari berat badan Anda.

Balas dendam adalah hidangan yang paling baik disajikan dingin dan motivator lain yang sangat baik untuk beberapa orang dalam hal diet dan menurunkan berat badan. Kehilangan banyak berat badan membutuhkan waktu dalam banyak kasus sehingga Anda harus dapat mempertahankan motivasi Anda bahkan ketika segala sesuatunya berjalan buruk di sepanjang jalan. Jalan menuju tubuh baru bukanlah jalan yang mudah. Ini untuk mereka yang memiliki beberapa penyembuhan emosional yang serius untuk dilakukan dan balas dendam terbaik untuk penghinaan dan luka lama adalah untuk kembali lebih indah dari sebelumnya. Jika motivasi inilah yang diperlukan bagi Anda untuk menurunkan berat badan, maka inilah motivasi yang harus Anda pegang teguh.

Agama adalah motivasi penurunan berat badan umum lainnya. Beberapa orang percaya bahwa tubuh harus diperlakukan sebagai kuil. Tidak ada yang salah dengan filosofi ini sama sekali, meskipun beberapa kita membutuhkan waktu lebih lama untuk menemukan jalan menuju garis pemikiran itu daripada yang lain. Agama dan iman adalah motivator yang kuat, karena mereka dikenal membawa kesembuhan bagi mereka yang membutuhkan dengan kekuatan iman atau doa mereka. Jika iman Anda dapat memberi Anda kemauan dan kekuatan yang Anda butuhkan untuk mencapai tujuan diet dan penurunan berat badan Anda, maka bersandarlah pada iman Anda dan pegang erat-erat.

Apa pun motivasi yang Anda miliki untuk berdiet dan menurunkan berat badan jika Anda merasa itu tidak lagi berhasil untuk Anda, maka Anda perlu mencari motivator lain dengan cepat. Tanpa motivasi yang tepat, kecil kemungkinan Anda akan mencapai tujuan penurunan berat badan Anda.