Jadwal Bioskop Jogja City XXI Cinema 21 Sleman Yogyakarta Terbaru Tayang Minggu Ini

Jadwal Bioskop Jogja City XXI Cinema 21 Sleman Yogyakarta Terbaru Maret 2024 Tayang Minggu Ini

TANYABERITA.COM Update HTM, Alamat & Jadwal Bioskop Jogja City XXI Cinema 21 Sleman Yogyakarta Terbaru Maret 2024 Tayang Minggu Ini. Informasi terkini seputar jadwal tayang judul film 21cineplex hari ini dan cooming soon (up cooming) di Bioskop Jogja City XXI Sleman Yogyakarta lengkap dengan harga tiket masuk (HTM) yang harus ketahui sebelum membeli tiket nonton bioskop.

Sama halnya dengan harga tiket bioskop cinema 21 DPMall XXI Semarang dan HTM film bioskop Lenmarc XXI Cinema 21 Surabaya atau jaringan bioskop cineplex xxi grup lainnya, harga tiket masuk bioskop Jogja City XXI Sleman Yogyakarta ini juga bervariasi. Pasalnya beda hari akan beda harga tiketnya, tergantung kapan nonton pilem favorit Anda.

Jogja City XXI adalah sebuah bioskop cinema 21 yang terletak di kota Yogyakarta dan menjadi salah satu tempat hiburan yang populer di kota Yogyakarta. Selain itu, bioskop ini merupakan salah satu dari sekian banyak bioskop yang ada di kota tersebut, dan menawarkan pengalaman menonton film yang menyenangkan bagi para penontonnya.

Bioskop Jogja City XXI Sleman Yogyakarta menyediakan berbagai macam film terbaru yang diputar setiap harinya, sehingga para penonton tidak perlu khawatir akan ketinggalan menonton film-film terbaru yang sedang tayang. Selain itu, bioskop ini juga menyediakan berbagai macam paket harga tiket yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan penonton.

Selain itu, salah satu jaringan bioskop cinema xxi ini juga menyediakan fasilitas yang memadai untuk kenyamanan para penontonnya. Mereka menyediakan ruang tunggu yang nyaman, tempat duduk yang empuk, dan suasana yang tenang sehingga para penonton dapat menikmati film dengan lebih nyaman. Bahkan tersedia snack bar yang menyediakan aneka makanan dan minuman yang bisa dinikmati selama menonton film.

Bioskop Jogja City XXI Sleman Yogyakarta memiliki beberapa layar yang dilengkapi dengan sistem audio terbaik dan teknologi tinggi, sehingga memberikan pengalaman menonton yang luar biasa bagi para penonton. Selain itu, bioskop ini juga memiliki beragam pilihan film terbaru yang dapat dinikmati oleh para penontonnya.

Bioskop Jogja City XXI Sleman Yogyakarta juga memiliki sistem tiket yang mudah dan praktis, dimana para penonton dapat membeli tiket secara online melalui situs resmi bioskop atau aplikasi pemesanan tiket yang tersedia. Selain itu, bioskop ini juga menawarkan harga tiket yang terjangkau dan beragam promo menarik bagi para penonton.

Untuk mempermudah Anda dalam menonton film kesukaan di wilayah Sleman Yogyakarta tersebut, maka hari ini tim redaksi TanyaBerita.com akan mencoba menyajikan informasi tentang jadwal Bioskop Jogja City XXI Sleman Yogyakarta beserta alamat dan harga tiket masuknya.

Sehingga Anda bisa mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan sebelum pergi nonton film box office atau film indonesia bareng keluarga atau teman tercinta di bioskop cinema 21. Sebelumnya kami juga telah menghadirkan jadwal bioskop Mega XXI Cinema 21 Batam dan judul film terbaru Puri XXI Cinema 21 Jakarta Barat di halaman lainnya.

Alamat Bioskop Jogja City XXI Sleman Yogyakarta

Apakah salah satu jaringan bioskop 21 di Sleman Yogyakarta ini termasuk bioskop xxi terdekat di daerah Anda? Untuk mengetahui lebih detailnya, berikut ini kami hadirkan alamat Bioskop Jogja City XXI Sleman Yogyakarta:

Jogya City Mall Lt.2
Jl. Magelang KM. 6 No.18
Sleman – Yogyakarta

Phone: (0274) 5304221

HTM Bioskop Jogja City XXI Sleman Yogyakarta

Untuk membeli tiket, Anda bisa melakukannya secara online melalui website resmi bioskop ini atau datang langsung ke lokasi bioskop. Harga tiketnya tergantung pada waktu dan hari yang Anda pilih.

Adapun HTM atau Harga Tiket Masuk Bioskop Jogja City XXI Sleman Yogyakarta adalah sebagai berikut:

  • Senin s/d Kamis: Rp 35.000
  • Jumat: Rp 40.000
  • Sabtu/Minggu/Libur: Rp 45.000

Judul Film Bioskop Jogja City XXI Sleman Yogyakarta Tayang Minggu Ini & Cooming Soon

Berikut ini adalah judul film yang sedang tayang di Bioskop Jogja City XXI Sleman Yogyakarta hari ini dan segera tayang minggu atau bulan depan.

No.Judul Film Bioskop Cinema XXI
1SUGA I AGUST D TOUR D-DAY THE MOVIE
2CREW
3GODZILLA X KONG: THE NEW EMPIRE
4GODZILLA X KONG: THE NEW EMPIRE (3D)
5GODZILLA X KONG: THE NEW EMPIRE (IMAX 2D)
6RONGGENG KEMATIAN
7ARTHUR THE KING
8GHOSTBUSTERS: FROZEN EMPIRE
9KUNG FU PANDA 4
10EXHUMA
11DUNE: PART TWO
12AGAK LAEN
13MOTHERS INSTINCT
14PEMANDI JENAZAH
15BADARAWUHI DI DESA PENARI
16BADARAWUHI DI DESA PENARI (IMAX 2D)
17CHALLENGERS
18CIVIL WAR
19DUA HATI BIRU
20FAST CHARLIE
21GANGNAM ZOMBIE
22MONKEY MAN
23SIKSA KUBUR
24THE FALL GUY
25THE FALL GUY (IMAX 2D)
26THE FIRST OMEN

Catatan: Harga Tiket Masuk (HTM) dan jadwal film Bioskop Jogja City XXI Sleman Yogyakarta mungkin saja dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu. Maka dari itu, pantau dan cek secara berkala untuk mendapatkan update terbarunya.

Jadi, jika Anda sedang berada di kota Yogyakarta dan ingin menonton film terbaru dengan pengalaman yang nyaman dan menyenangkan, bioskop Jogja City XXI Sleman Yogyakarta adalah pilihan yang tepat. Datanglah dan nikmati pengalaman menonton film terbaik di bioskop ini.

Demikian informasi terkini seputar HTM, Alamat, dan jadwal judul film bioskop Jogja City XXI Cinema 21 Sleman Yogyakarta terbaru yang tayang hari ini, minggu atau bulan depan (cooming soon). Semoga bermanfaat bagi pengunjung setia TANYABERITA.COM di mana pun berada. Dan selamat menonton film bagus di bioskop cinema twenty one pilihan Anda. Jangan lupa lihat juga jadwal bioskop Transmart Rungkut XXI Cinema 21 Surabaya dan judul film bioskop Transmart Bogor XXI Cinema 21 Bogor terbaru yang telah kami sajikan di halaman lainnya.