Jadwal Bioskop LEM XXI Cinema 21 Mataram Lombok Terbaru Tayang Minggu Ini

Jadwal Bioskop LEM XXI Cinema 21 Mataram Lombok Terbaru Mei 2024 Tayang Minggu Ini

TANYABERITA.COMJadwal Bioskop LEM XXI Cinema 21 Mataram Lombok Terbaru Mei 2024 Tayang Minggu Ini. Informasi terkini seputar jadwal tayang judul film 21cineplex hari ini atau bulan ini (cooming soon) di Bioskop LEM XXI Mataram Lombok lengkap dengan harga tiket masuk (HTM) yang harus ketahui sebelum membeli tiket nonton bioskop bersama teman atau sendiri.

LEM XXI merupakan salah satu jaringan bioskop Cinema XXI yang terletak di Mataram Lombok. Jadi bagi yang tinggal di daerah Samarinda dan sekitarnya bisa menonton pilem kesukaan Anda di Bioskop LEM XXI Mataram Lombok. Ada banyak sekali film terbaru di bioskop cinema21 LEM XXI yang akan segera tayang dan siap menemani hari-hari Anda.

Baca Juga: Jadwal Bioskop Ambon City Centre XXI Ambon Terbaru

Dimana Anda bisa menikmati berbagai genre filme, seperti drama, pilem romantis atau percintaan, film komedi, action, perang, horror, superhero, film keluarga, biografi, musical, fiksi, biopic, dan masih banyak lagi aneka film terbaru di Bioskop LEM XXI yang siap menghibur Anda.

Untuk menambah keseruan, Anda bisa menonton movies terbaru bersama keluarga, saudara, sahabat, atau teman dekat Anda. Namun, sebelum nonton Bioskop XXI Mataram Lombok, alangkah baiknya kalau Anda ketahui dulu alamat, HTM dan jadwal film yang akan tayang di bioskop tersebut.

Baca Juga: Jadwal Bioskop Ciwalk XXI Bandung Terbaru

Untuk itulah, hari ini tim redaksi TanyaBerita.com akan mencoba menghadirkan jadwal Bioskop LEM XXI Mataram Lombok beserta alamat dan harga tiket masuknya. Sehingga Anda bisa mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan sebelum pergi nonton bareng teman Anda.

Alamat Bioskop LEM XXI Mataram Lombok

Apakah Bioskop 21 di Samarinda ini termasuk bioskop terdekat Anda? Untuk mengetahui lebih detailnya, berikut ini kami hadirkan alamat Bioskop LEM XXI Mataram Lombok:

Lombok Epicentrum Mall Lt.2
Jln. Sriwijaya No. 333
Punia, Mataram
Lombok – NTB

Phone: (0370) 6172121

Baca Juga: Jadwal Bioskop Revo Town XXI Bekasi Terbaru

HTM Bioskop LEM XXI Mataram Lombok

Adapun HTM atau Harga Tiket Masuk Bioskop LEM XXI Mataram Lombok adalah sebagai berikut:

  • Senin s/d Kamis: Rp 35.000
  • Jumat: Rp 40.000
  • Sabtu/Minggu/Libur: Rp 50.000

Judul Film Bioskop LEM XXI Mataram Lombok Tayang Minggu Ini & Cooming Soon

Berikut ini adalah judul film yang sedang tayang di Bioskop LEM XXI Mataram Lombok hari ini dan segera tayang minggu atau bulan depan.

No.Judul Film Bioskop Cinema XXI
1SUGA I AGUST D TOUR D-DAY THE MOVIE
2CREW
3GODZILLA X KONG: THE NEW EMPIRE
4GODZILLA X KONG: THE NEW EMPIRE (3D)
5GODZILLA X KONG: THE NEW EMPIRE (IMAX 2D)
6RONGGENG KEMATIAN
7ARTHUR THE KING
8GHOSTBUSTERS: FROZEN EMPIRE
9KUNG FU PANDA 4
10EXHUMA
11DUNE: PART TWO
12AGAK LAEN
13MOTHERS INSTINCT
14PEMANDI JENAZAH
15BADARAWUHI DI DESA PENARI
16BADARAWUHI DI DESA PENARI (IMAX 2D)
17CHALLENGERS
18CIVIL WAR
19DUA HATI BIRU
20FAST CHARLIE
21GANGNAM ZOMBIE
22MONKEY MAN
23SIKSA KUBUR
24THE FALL GUY
25THE FALL GUY (IMAX 2D)
26THE FIRST OMEN

Catatan: Harga Tiket Masuk (HTM) dan jadwal film Bioskop LEM XXI Mataram Lombok mungkin saja dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu. Maka dari itu, pantau dan cek secara berkala untuk mendapatkan update terbarunya.

Demikian informasi terkini seputar jadwal LEM XXI Cinema 21 Mataram Lombok terbaru yang tayang hari ini, minggu atau bulan depan (cooming soon). Semoga bermanfaat dan selamat menononton film bagus cinema 21 pilihan Anda. Jangan lupa simak juga jadwal bioskop big mall xxi samarinda terkini yang telah kami hadirkan di halaman lainnya.