Koleksi Kaos Kaki Li Ning untuk Olahraga Badminton Aman dan Anti Slip

6 Koleksi Kaos Kaki Li-Ning untuk Olahraga Badminton, Aman dan Anti Slip!

Penampilan sering diperhatikan oleh anak muda, mulai dari cara berpakaian, gaya rambut, jenis sepatu hingga hal-hal kecil yang tidak terlihat seperti kaos kaki. Kaos kaki merupakan salah satu barang yang Anda butuhkan saat menggunakan sepatu, bukan tanpa alasan, namun fungsinya yang dapat melindungi kaki Anda dan membuatnya nyaman dalam beraktivitas sehari-hari.

Koleksi Kaos Kaki Li-Ning untuk Olahraga Badminton

Saat ini banyak sekali merk kaos kaki yang bertebaran di pasaran. Salah satu brand yang menawarkan kaos kaki untuk olahraga adalah Li-Ning, berikut 6 rekomendasi kaos kaki li-ning yang bisa menjadi pilihan Anda!

1. Li-Ning Socks AWLR236

Li Ning Socks AWLR236

Li-Ning socks ini memiliki manset yang diperkuat agar  dapat menjaga kaus kaki tetap di tempatnya tanpa kompresi. Selain itu, mempunyai struktur ventilasi mesh agar membantu transportasi kelembaban dan sirkulasi udara yang cepat.

2. Li-Ning Socks AWLR232

Li Ning Socks AWLR232

Kaos kaki Li-Ning untuk olahraga ini dibuat dengan kombinasi bahan yang membuat nyaman saat digunakan. Bahan tersebut diantarannya adalah 63% katun, 15% elastane, 5% nilon dan 17% spandeks.

3. Li-Ning Socks AWLP146

Li Ning Socks AWLP146

Kaos kaki olahraga pria untuk badminton dari Li-Ning selanjutnya adalah Li-Ning Socks AWLP146. Agar awet dan tahan lama maka untuk perawatan sebaiknya hindari untuk menyetrika kaos kaki ini.

4. Li-Ning Ankle Socks AWLN065

Li Ning Ankle Socks AWLN065

Nyaman saat digunakan ketika sedang berolahraga, kaos kaki ini dibuat dari berbagai kombinasi bahan diantaranya adalah 70% katun, 14% elastane, 8% nilon, dan 8% spandeks.

5. Li-Ning Hi Quarter Socks AWLQ109

Li Ning Hi Quarter Socks AWLQ109

Hindari penggunaan pemutih dan jangan disetrika, maka kaos kaki Li-Ning ini akan awet dam tahan lama. Kaos kaki olahraga pria ini dibuat menggunakan bahan campuran dari 65% katun, 16% elastane, 10% nilon dan 9% spandeks.

6. Li-Ning Low Cut Socks AWSP356

Li Ning Low Cut Socks AWSP356

Kaos kaki Li-Ning untuk olahraga ini didesain dengan anti slip sehingga aman dan nyaman Anda gunakan untuk bermain badminton. Kaos kaki pendek ini dibuat menggunakan campuran bahan 55% katun, 12% elastane, 19% nilon dan 14% spandeks.