Harga Cempedak per Kg Terbaru

Harga Cempedak per KG Terbaru Maret 2024 Ukuran Besar Paling Diminati

TANYABERITA.COMInformasi Update Harga Buah Cempedak per Kilo di Pasaran dan Manfaatnya. Anda yang tinggal di Bogor, Malang dan Jakarta yang sedang mencari info harga cempedak di laman tanya berita telah kami siapkan daftar harga ciplukan lengkap dengan harga bibitnya. 

Buah cempedak emang identik dan hampir sama dengan buah nangka. Kedua ciri tersebut hampir sama, mempunyai bagian luar kulit berduri kecil-kecil serta mempunyai aroma yang menyengat. Buah cempedak aromanya lebih menyengat daripada nangka. Bahkan digadang-gadang baunya menyerupai durian.

Meskipun disamakan dengan nangka namun cempedak mempunyai penikmat tersendiri. Saat seseorang yang mengetahui dari luarnya pasti mengira bahwa buah tersebut adalah langka. Buah cempedak bisa diolah ke berbagai makanan bisa digoreng maupun dijadikan campuran kolak.

Saat ini harga buah cempedak di pasaran memang banyak di cari orang maupun penjual buah. Pasalnya harga jual buah cempedak meningkat seiring dengan permintaan cukup signifikan oleh pecinta buah ini. Menurut informasi harga cempedak di Jogja permintaan semakin meningkat jelang ramadhan dan saat panen buah cempedak tiba.

Kandungan Cempedak

Saat mencicipi pertama kali anda akan jatuh cinta karena rasanya yang manis dan nikmat. Dibalik rasanya yang begitu menggoda ternyata cempedak mengandung banyak khasiat yang jarang diketahui. Buah cempedak mengandung vitamin A vitamin, vitamin C, enzim dan nutrisi lainnya yang baik untuk kesehatan.

Baca juga:

Manfaat Cempedak

Harga Cempedak per Kg di Pasaran

Inilah beberapa manfaat mengkonsumsi buah cempedak yang perlu Anda ketahui. Ada segudang manfaat yang bisa Anda rasakan setelah makan cempedak seperti mampu menyehatkan mata.

Buah cempedak yang mengandung vitamin A baik untuk menjaga kesehatan mata. Walaupun vitamin A sering terdapat pada sayur-sayuran. Salah satu jenis buah yang bisa diolah dengan cara digoreng ini ternyata juga mampu meredakan kolesterol pada darah. Adanya vitamin C berfungsi sebagai pengusir kolesterol jahat.

Adanya kandungan bioflavonoid pada da buah cempedak dipercaya mampu meredakan tumor namun hal ini masih memerlukan penelitian. Selain itu kandungan bioflavonoid juga mampu meredakan malaria. Namun untuk meredakan penyakit malaria Anda bisa mengkonsumsinya dalam bentuk mentah.

Selanjutnya manfaat buah cempedak yaitu mampu mengantarkan pencernaan. Adanya kandungan vitamin C berguna sebagai pelancar buang air besar dan dan mengatasi sembelit.

Penyakit stroke merupakan salah satu penyakit yang berbahaya dan menimbulkan kematian. Buah cempedak mampu memberi manfaat mencegah penyakit stroke. Selain itu buah cempedak jika sering digunakan sebagai makanan asupan saat melakukan proses diet. Mempunyai kandungan air yang cukup banyak mengkonsumsi buah segar akan membuat seseorang kenyang lebih lama.

Harga Cempedak per Kg di Pasaran

Harga Cempedak

Setelah mengetahui kandungan dan manfaat buah cempedak di atas selanjutnya akan kami sajikan harga cempedak hari ini dan bulan ini di pasaran.

Baca juga:

Nama BuahHarga
Nangka Cempedak 1 Buah SuperRp50.000
Nangka Cempedak Super Manis 1 SampaiRp50.000
Cempedak Manis JumboRp80.000
Buah Nangka Cempedak Buah Cimpedak SuperRp45.000
Buah Cempedak 1 Buah Buah CempedakRp50.500
Bibit Nangkadak NangkaRp15.000
Buah Cempedak –Rp50.000
Buah Cempedak Nangka Cempedak Super ManisRp93.500
PohonRp650.000
Bibit CempedakRp25.000

Harga yang kami sajikan ke atas dapat mengalami perubahan suatu waktu. Pastikan saat membeli cempedak online maupun di pasar buah melihat terlebih dahulu harga cempedak terkini di laman tanya berita. Informasi Harga Nangka Cempedak berasal dari sumber Tokopedia/Bukalapak/Shopee.

Baca juga:

Sekilas ulasan mengenai harga cempedak terbaru yang kami dapatkan dari berbagai sumber. Tetap perbarui informasi anda mengenai harga komoditas buah-buahan sayur dan informasi menarik di tanyaberita.com.