Kaitan Diet dan Diabetes

Kaitan Diet dan Diabetes yang Belum Diketahui oleh Banyak Orang

Sangat sedikit orang yang menyadari pengaruh besar berat badan terhadap diabetes. Bahkan kasus diabetes gestasional jauh lebih besar pada pasien yang kelebihan berat badan daripada mereka yang tidak. Tipe 2, atau diabetes onset dewasa lebih sering ditemukan pada orang yang kelebihan berat badan daripada mereka yang berada dalam kisaran berat badan ‘ideal’ mereka. Faktanya, hampir 90% penderita diabetes tipe 2 mengalami kelebihan berat badan. Jika Anda menderita diabetes tipe 2, hadiah terbaik yang bisa Anda berikan kepada diri sendiri mungkin adalah hadiah untuk mengendalikan berat badan Anda.

Di antara mereka yang menderita diabetes tipe 2 hampir 40% memiliki tekanan darah tinggi, yang merupakan kondisi lain yang diyakini diperburuk oleh kelebihan berat badan. Kelebihan berat badan juga dapat menyebabkan kondisi yang dikenal sebagai resistensi insulin di mana tubuh tidak lagi merespon insulin yang diperlukan untuk membantu tubuh dalam menggunakan gula dan glukosa sebagai bahan bakar pada tingkat sel.

Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu diri Anda sendiri jika Anda telah didiagnosis menderita diabetes tipe 2 atau diberi label berisiko untuk kondisi yang menghancurkan ini. Pertama-tama, lepaskan pound. Saya tahu ini jauh lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Diet tidak pernah mudah dan jarang menyenangkan bagi kebanyakan orang. Namun, jika Anda tidak mulai mengambil langkah drastis untuk mendapatkan kesehatan terbaik untuk diri sendiri, Anda mungkin tidak dapat menikmati kualitas hidup yang telah Anda rencanakan untuk tahun-tahun emas Anda. Biarkan kondisi Anda menjadi motivasi Anda dan buat rencana untuk menikmati menonton cucu dan cicit Anda lulus kuliah.

Lawan sambil berdiri. Jangan duduk dan biarkan Diabetes mengendalikan Anda. Berdiri dan kendalikan kembali tubuh Anda. Ini adalah perjuangan sampai akhir dan jika Anda membiarkannya, diabetes akan menjadi akhir Anda. Jika Anda melawannya dengan berdiri, menurunkan berat badan, keluar dan berolahraga, dengarkan perintah dokter dan ikuti mereka. Temukan kekuatan dalam diri Anda untuk melawan penyakit ini secara langsung. Anda akan kagum dengan apa yang terjadi ketika Anda memutuskan untuk berdiri dan berjuang untuk kesehatan Anda.

Aktif. Temukan aktivitas yang Anda sukai dan keluarlah dan lakukanlah. Jangan jadikan kegiatan tersebut sebagai kegiatan pasif juga. Bahkan jika itu hanya keluar untuk bermain shuffleboard setiap hari, keluarlah dan mainkan. Nikmati waktu Anda di bawah sinar matahari. Petik bunga bersama si kecil. Ambil golf. Lakukan apa pun untuk bangun dan bergerak setiap hari untuk mengingat mengapa Anda ingin hidup selamanya.

Perhatikan apa yang Anda makan. Sampah masuk, sampah keluar, kan? Anda memiliki persyaratan diet yang ketat setelah Anda didiagnosis menderita diabetes. Ini berarti bahwa Anda benar-benar harus mengikuti batasan diet Anda. Belajarlah untuk hidup dalam batas-batas itu untuk hidup dan menikmati hidup semaksimal mungkin. Hal yang menakjubkan adalah bahwa ada semua jenis makanan yang tersedia yang ramah bagi penderita diabetes yang tidak ada hanya beberapa tahun yang lalu. Sangat mungkin untuk hidup dan makan cukup baik dengan diabetes jika Anda tetap pada rencana Anda. Hal terpenting tentang diet dengan diabetes adalah Anda tidak pernah melupakan betapa pentingnya untuk melakukannya.