Kumpulan Foto Polwan Cantik Briptu Christy Triwahyuni Terbaru

Kumpulan Foto Polwan Cantik Briptu Christy Triwahyuni Lengkap dengan Profil

TANYABERITA.COM – Update kumpulan foto-foto Polwan cantik Briptu Christy Triwahyuni yang kini banyak diburu warganet. Memang foto-foto Briptu Christy Triwahyuni dikenal sebagai Polwan Cantik Manado yang sekarang ini menjadi viral.

Briptu Christy Triwahyuni dikenal mempunyai paras cantik ini sekarang tersandung masalah dan dipecat secara tidak hormat karena sudah 30 hari lebih menghilang dan tidak lapor.

Terkait kasus yang terjadi pada Briptu Christy Triwahyuni saat ini dapat dibaca dari berbagai sumber memang patut untuk disimak.

Diketahui, polwan berpangkat Briptu saat ini dinyatakan sebagai buronan Polda Sulut. Dalam laporan yang didapatkan, jika perempuan cantik ini tidak masuk kerja selama 30 hari lebih.

Banyak yang mempertanyakan tentang hilangnya polwan cantik ini. Beredar info, jika ada yang memposting video asusila yang digadang mirip “Briptu Christy Triwahyuni”.

Polda Sulut belum bisa memastikan dan memberikan penjelasan kepada media, apakah sosok pemeran wanita di dalam video yang sudah tersebar merupakan Briptu Christy atau bukan.

Baca Juga: Foto Kecelakaan Bus Pariwisata di Bantul, Terlihat Remuk Karena Tabrak Tebing di Imogiri

Bagi yang masih penasaran tentang foto-foto Briptu Christy Triwahyuni yang mempunyai paras cantik yang kini Diburu Propam, Polresta Manado Keluarkan Surat DPO’.

Profil Briptu Christy Triwahyuni

Nama lengkap Briptu Christy Triwahyuni Cantika Sugiarto, Dara cantik asal Manado ini lulus sebagai Polwan pada tahun 2014 dan kini mempunyai pangkat Bripda. Sebelum menjadi buronan, ia bertugas di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Manado.

Briptu Christy dilahirkan pada di Manado, 26 Desember 1996

Nomor NRP : 96120212

Lokasi Tugas Kerja : Bintara Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polresta Manado.

Tinggi badan : 170 cm

Berat badan : 65 kg

Warna rambut : hitam lurus.

Foto Briptu Christy Triwahyuni

Berikut adalah deretan foto polwan Christy Triwahyuni yang kami kumpulkan dari berbagai sumber, semoga anda bisa lebih bijak tentang bidara cantik asal Manado.

Kumpulan Foto Polwan Cantik Briptu Christy Triwahyuni Viral Foto Polwan Cantik Briptu Christy Triwahyuni Foto Polwan Cantik Instagram Christy Triwahyuni Manado Foto Polwan Cantik Christy Triwahyuni Foto Polwan Cantik Briptu Christy Triwahyuni Deretan Foto Polwan Cantik Briptu Christy Triwahyuni Manado

Apakah Polwan Cantik terlibat dalam Video Asusila dan kini tidak diketahui keberadaanya. Namun dengan melihat foto Sosok Briptu Christy maka banyak orang semakin penasaran bahwa mantan polisi wanita (polwan) Briptu Christy Triwahyuni Cantika Sugiarto memang dinyatakan masih menjadi buronan.

memang VIRAL FOTO-FOTO Briptu Christy Triwahyuni yang merupakan Polwan Cantik Manado dan ditetapkan sebagai Buronan. Teruangkap beberpa fakta menarik tentang kasus tersebut.

Diatas telah kami update kumpulan foto-foto Briptu Christy Triwahyuni, Banyak yang mempertanyakan bahwa Polwan cantik anggota Polresta Manado dipecat dari kesatuan polisi Manado.

Membaca berita di beberapa Media Sosial yang terbilang bebas, bahwa Anggota Polwan Cantik dari manado Ini telah dilaporkan menghilang sejak November 2021 tanpa kabar. Briptu Christy Triwahyuni Cantika Sugiarto menambah deretan Anggota Polwan Cantik yang banyak diburu warganet karena parasnya.

Sementara itu, menghilangnya polwan cantik kelahiran Manado 1996, Tim gabungan Polda Sulut (Sulawesi Utara) belum menemukan tempat persembunyian Briptu Christy Triwahyuni.