Jadwal Bioskop Empire XXI Cinema 21 Yogyakarta Terbaru Tayang Minggu Ini

Jadwal Bioskop Empire XXI Cinema 21 Yogyakarta Terbaru Juli 2024 Tayang Minggu Ini

TANYABERITA.COMJadwal Bioskop Empire XXI Cinema 21 Yogyakarta Terbaru Juli 2024 Tayang Minggu Ini. Bioskop Cinema XXI adalah salah satu jenis tempat hiburan yang menayangkan film-film terbaru. Bioskop ini merupakan salah satu tempat yang paling populer untuk menonton film di Indonesia. Bioskop Cinema21 memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan bioskop lainnya.

Salah satunya adalah menyediakan teknologi terkini untuk menampilkan film dengan kualitas terbaik. Teknologi ini meliputi penggunaan layar lebar, sistem suara yang canggih, dan proyektor digital yang memastikan pengalaman menonton yang maksimal bagi para penonton. Bioskop cinema 21 sendiri sudah ada di mana-mana, misalkan saja LEM XXI Mataram, Empire XXi Yogyakarta, Ciputra World XXI Surabaya, dan masih banyak lagi.

Empire XXI merupakan salah satu jaringan bioskop Cinema XXI yang terletak di Yogyakarta. Jadi bagi yang tinggal di daerah Yogyakarta dan sekitarnya bisa menonton pilem kesukaan Anda di Bioskop Empire XXI Yogyakarta. Ada banyak sekali film terbaru di bioskop cinema21 Empire XXI yang akan segera tayang dan siap menemani hari-hari Anda.

Dimana Anda bisa menikmati berbagai genre filme, seperti drama, pilem romantis atau percintaan, film komedi, action, perang, horror, superhero, film keluarga, biografi, musical, fiksi, biopic, dan masih banyak lagi aneka film terbaru di Bioskop Empire XXI yang siap menghibur Anda.

Informasi terkini seputar jadwal tayang judul film 21cineplex hari ini atau bulan ini (cooming soon) di Bioskop Empire XXI Yogyakarta lengkap dengan harga tiket masuk (HTM) yang harus ketahui sebelum membeli tiket nonton bioskop bersama keluarga atau teman. Sebelumnya kami juga pernah menghadirkan informasi jadwal bioskop Ambon City Centre XXI dan HTM Bioskop Ciwalk XXI Bandung di halaman lainnya.

Untuk itulah, hari ini tim redaksi TanyaBerita.com akan mencoba menghadirkan jadwal Bioskop Empire XXI Yogyakarta beserta alamat dan harga tiket masuknya. Sehingga Anda bisa mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan sebelum pergi nonton bareng teman Anda.

Alamat Bioskop Empire XXI Yogyakarta

Apakah Bioskop 21 di Yogyakarta ini termasuk bioskop terdekat Anda? Untuk mengetahui lebih detailnya, berikut ini kami hadirkan alamat Bioskop Empire XXI Yogyakarta:

Jl. Urip Sumoharjo
Yogyakarta

Phone: (0274) 551 021

HTM Bioskop Empire XXI Yogyakarta

Adapun HTM atau Harga Tiket Masuk Bioskop Empire XXI Yogyakarta adalah sebagai berikut:

  • Senin s/d Kamis: Rp 35.000
  • Jumat: Rp 40.000
  • Sabtu/Minggu/Libur: Rp 50.000

Judul Film Bioskop Empire XXI Yogyakarta Tayang Minggu Ini & Cooming Soon

Berikut ini adalah judul film yang sedang tayang di Bioskop Empire XXI Yogyakarta hari ini dan segera tayang minggu atau bulan depan.

No.Judul Film Bioskop Cinema XXI
1THE GARFIELD MOVIE
2THE GARFIELD MOVIE (3D)
3HAIKYU!! THE DUMPSTER BATTLE
4AGAK LAEN
5THE MINISTRY OF UNGENTLEMANLY WARFARE
6TUHAN IZINKAN AKU BERDOSA
7FURIOSA: A MAD MAX SAGA
8FURIOSA: A MAD MAX SAGA (IMAX 2D)
9MALAM PENCABUT NYAWA
10CASH OUT
11DO YOU SEE WHAT I SEE
12HOW TO MAKE MILLIONS BEFORE GRANDMA DIES
13TAROT
14VINA: SEBELUM 7 HARI
15KINGDOM OF THE PLANET OF THE APES
16CIVIL WAR
17THE ARCHITECTURE OF LOVE (TAOL)
18DILAN 1983 WO AI NI
19GANGNAM ZOMBIE
20HAIKYU!! THE DUMPSTER BATTLE
21HARTA TAHTA RAISA
22IPAR ADALAH MAUT
23MARNI - THE STORY OF WEWE GOMBEL
24MONKEY MAN
25PAKU TANAH JAWA
26SAAT MENGHADAP TUHAN
27TEMURUN

Catatan: Harga Tiket Masuk (HTM) dan jadwal film Bioskop Empire XXI Yogyakarta mungkin saja dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu. Maka dari itu, pantau dan cek secara berkala untuk mendapatkan update terbarunya.

KLIK DISINI JADWAL BIOSKOP CINEMA 21 SELURUH INDONESIA TERBARU

Demikian informasi terkini seputar jadwal Empire XXI Cinema 21 Yogyakarta terbaru yang tayang hari ini, minggu atau bulan depan (cooming soon). Semoga bermanfaat dan selamat menononton film bagus cinema 21 pilihan Anda. Jangan lupa lihat juga jadwal Bioskop Cipinang XXI Jakarta Timur yang telah kami sajikan di halaman lainnya.