Kelebihan Carbon Cleaner EonCarb 544 Eonchemicals

Kelebihan Carbon Cleaner EonCarb 544 dari Eonchemicals yang Perlu Anda Ketahui

Cara membersihkan kerak karbon sisa pembakaran dapat dilakukan dengan menggunakan cairan carbon clean. Bagi Anda yang memiliki industri air mineral pasti sudah tidak asing lagi dengan cairan pembersih karbon.

Pasalnya industri air mineral menggunakan mesin filling untuk mengisi air mineral dalam gelas atau cup secara otomatis. Kemudian metode yang digunakan adalah metode sealing pemanas hingga 210 oC.

Pada mesin tersebut terdapat seal disc berupa kuningan bundar yang berfungsi untuk pengepresan cup dengan plastik melalui pemanasan. Metode pemanasan ini dapat menyebabkan plastik menempel di seal disc.

Maka dari itu, Anda harus rajin-rajin membersihkannya, pasalnya kerak yang menempel tersebut dapat mempengaruhi performance dari mesin itu sendiri. Untuk itulah Anda membutuhkan carbon cleaner.

Kelebihan Carbon Cleaner EonCarb 544

Anda bisa mencoba produk carbon cleaner terbaik dari Eonchemicals. Eonchemicals sendiri merupakan perusahaan kimia khusus (specialty chemicals) yang penggunaannya prioritas untuk perusahaan atau industri, serta juga bisa digunakan untuk perorangan.

Salah satu produk pembersih karbon dari Eonchemicals, yaitu carbon cleaner EonCarb 544 dipercaya sangat efektif untuk membersihkan kerak karbon pada seal disc. Untuk lebih detailnya silakan simak kelebihannya berikut ini.

1. Efektif dan Ekonomis

Sebagai cairan pembersih karbon, carbon cleaner Eoncarb 544 diklaim mampu bekerja secara efektif. Selain sangat efektif, Eoncarb 544 juga terbilang ekonomis.

Hal ini dikarenakan carbon remover chemicals ini dapat larut dalam air (water based cleaner), dan bisa dipakai berulang-ulang. Maka dari itu, biaya operasional industri Anda akan menjadi lebih hemat.

Bukan hanya bisa dipakai untuk menghilangkan karbon sisa pembakaran plastic saja, Eoncarb 544 juga dapat digunakan untuk membersihkan minyak, varnish, lem, cat, oli, dan gemuk (grease) dari permukaaan logam.

Carbon remover chemical ini juga merupakan campuran zat aktif yang mampu berpenetrasi dengan cepat dan memiliki daya larut tinggi.

2. Benefit dan Karakteristik

Karakteristik bahan kimia pada carbon cleaner Eoncarb 544 ini tidak mempunyai bau solvent yang keras. Selain tidak berbau, cairan pembersih karbon ini juga tidak terbakar dan tidak beracun.

Larutan Eoncarb 544 ini juga sangat ekonomis karena bersifat water based atau dapat diencerkan dengan air dan juga bisa Anda gunakan berulang kali pada segala macam mesin pencuci sparepart otomatis, sebut saja Apollo wash atau Magnus Hot Deep Tank.

Bukan hanya itu saja, cairan pembersih karbon terbaik dari Eonchemicals ini juga telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI.

Nah itulah kelebihan carbon cleaner EonCarb 544 dari Eonchemicals. Untuk informasi lebih jelasnya, Anda bisa langsung mengunjungi situs resmi Eon Chemical Indonesia dengan alamat https://www.eonchemicals.com/.