Akses Internat Stabil dengan Layanan Indihome SMOOA

Akses Internet Stabil dengan Layanan SMOOA IndiHome, Pilihan Paket Kuota Keluarga Sampai 100 GB

Melihat kebutuhan masyarakat akan kebutuhan internet yang tinggi, baik untuk belajar, media hiburan, bekerja maupun berkomunikasi antar keluarga. Dalam memilih jaringan internet ada beberapa pilihan, bisa pasang wifi rumah atau membeli paket data internet. Tak jarang provider tertentu memberikan promo paket internet untuk merebut hati pelanggan dalam ber-medsos.

Media sosial bisa dibilang menjadi kebutuhan untuk mengekspresikan diri dengan suatu karya berupa tulisan, foto, dan video. Dalam penggunaan media sosial bisa dibilang tertinggi ketimbang penggunaan lainya. Untuk mendukung kegiatan tersebut di pilihlah jaringan kartu provider tertentu yang sesuai dengan kebutuhan.

Tak jarang dari kita juga membandingkan harga paket internet yang termurah. IndiHome berkolaborasi dengan Telkomsel memberikan pelayanan kepada pelanggan setia dalam mengakses internet yang stabil dengan layanan IndiHome terbaru dengan nama SMOOA.

Apa itu SMOOA?

Smooa Indihome

SMOOA adalah layanan Add-On IndiHome dengan penawaran paket mobile data kuota. Bagi pengguna jaringan Telkomsel bisa menikmati fitur layanan internet dengan berbagi kuota internet ke anggota keluarga atau teman dan berlaku secara nasional.

Pada layanan Smooa Anda bisa memilih pilihan paket kuota hingga 100GB. Ditambah jangkauan yang lebih luas, Anda dapat mengakses internet di mana pun dan kapan pun lokasinya. Terlebih lagi, dapatkan pula bonus bebas nelpon dan SMS antar sesama pengguna Add-On SMOOA yang sebelumnya telah di daftarkan dalam satu nomor IndiHome.

Kelebihan Layanan SMOOA

1. Gratis Nelpon dan SMS

Manfaat pertama yang bisa Anda dapatkan saat berlangganan add-on SMOOA adalah gratis nelpon dan sms ke sesama pengguna Telkomsel dalam satu nomor IndiHome. Para pengguna dapat menghubungi via call secara gratis yang terdaftar sebelumnya.

2. Fitur Kuota Bersama

Dengan membeli kuota dalam satu pintu akan lebih murah ketimbang beli paket data sediri-sendiri. Pasalnya saat ini, setiap anggota keluarga mempunyai ponsel sendiri. Bisa dibilang jatah internet setiap HP berbeda-beda kebutuhannya. Salah satu fitur layanan SMOOA adalah berbagi kuota internet.

3. Membagi Kuota Internet

Sebuah terobosan dan inovasi baru yang di luncurkan IndiHome terbilang unik. Biasanya kita bisa berbagi pulsa, dan kini bisa Berbagi Kuota Telkomsel lengkap dengan monitoring penggunaan kuota semua anggota keluarga melalui satu perangkat. Tujuan dari pembagian tersebut adalah untuk mempermudah membagi kebutuhan kuota setiap perangkat.

4. Cukup Bayar Dalam Satu Tagihan

Dalam pembayaran tagihan Smooa akan otomatis ikut dalam pembayaran bulanan IndiHome. Jadi Anda bisa melihat rincian bulanan dalam satu tagihan. Layanan bayar tagihan internet SMOOA IndiHome sangat praktis.

Paket Smooa IndiHome

Layanan Smooa Indihome

Sebelum membeli paket IndiHome Smooa, ada baiknya membaca berbagai pilihan paketnya dibawah ini. Untuk masalah harga mulai dari Rp 75.000 hingga Rp 625.000 dengan pilihan kuota 10GB sampai 100GB.

1. Paket Silver

Kuota internet 10GB
Kuota Nelpon 30 Menit & 30 SMS kesemua operator (khusus pelanggan prabayar).
Kuota Nelpon dan SMS unlimited kesesama nomor Anggota (bagi pengguna nomor prabayar) atau 500 Menit & 500 SMS (bagi pengguna nomor pascabayar).
Masa aktif 30 Hari
Harga Rp 75.000/bulan

2. Paket Gold

Kuota internet 20GB
Kuota Nelpon 50 Menit & 50 SMS kesemua operator (khusus pelanggan prabayar).
Kuota Nelpon dan SMS unlimited kesesama nomor Anggota (bagi pengguna nomor prabayar) atau 500 Menit & 500 SMS (bagi pengguna nomor pascabayar).
Masa aktif 30 Hari
Harga Rp 155.000/bulan

3. Paket Platinum

Kuota internet 40GB
Kuota Nelpon 100 Menit & 100 SMS kesemua operator (khusus pelanggan prabayar).
Kuota Nelpon dan SMS unlimited kesesama nomor Anggota (bagi pengguna nomor prabayar) atau 500 Menit & 500 SMS (bagi pengguna nomor pascabayar).
Masa aktif 30 Hari
Harga Rp 280.000/bulan

4. Paket Diamond

Kuota internet 100GB
Kuota Nelpon200 Menit & 200 SMS kesemua operator (khusus pelanggan prabayar).
Kuota Nelpon dan SMS unlimited kesesama nomor Anggota (bagi pengguna nomor prabayar) atau 500 Menit & 500 SMS (bagi pengguna nomor pascabayar).
Masa aktif 30 Hari
Harga Rp 625.000/bulan

Sebagai informasi, perlu bagi Anda untuk mengetahui beberapa syarat dan ketentuan saat akan berlangganan layanan Smooa seperti penawaran add-on Smooa hanya berlaku antar pelanggan IndiHome. Kemudian, wajib memiliki nomor Telkomsel saat akan menjadi member Smooa.

Selain itu, dalam satu paket add-on Smooa hanya 1 nomor utama yang akan membagi layanan dan bisa menambahkan 5 nomor Telkomsel untuk dijadikan anggota. Masa aktif Add-on Smooa hanya 30 hari, ketika habis Anda harus membayar tagihan dan akan diperpanjang secara otomatis. Jika ingin membeli paket layanan Smooa IndiHome bisa langsung melakukan pendaftaran di laman https://smooa.indihome.co.id.