Daftar Harga Ayam Bakar Wong Solo Terbaru

Daftar Harga Ayam Bakar Wong Solo Terbaru Maret 2024 dan Menu Lengkap

TANYABERITA.COM –  Update harga Ayam Wong Solo dan cabangnya. Bagi warga solo tentu bangga mempunyai kuliner khas yang menjadi andalan makanan dan minuman yaitu restoran ayam bakar Wong Solo. Bahkan warung resto tersebut ramai pengunjung setiap harinya dan full setiap akhir pekan. Berapa harga menu ayam bakar wong Solo?

Di restoran ini Anda bisa memilih berbagai menu seperti ayam penyet, ayam bakar, ayam goreng dengan harga bervariasi yang bentuknya rasanya mampu menggoyang lidah.

Berdiri sejak tahun 1991, Ayam Bakar Wong Solo yang menyajikan makan kuliner khas yang mempunyai rasa konsisten sehingga mempunyai banyak pelanggan. Apalagi bagi para pelancong yang sedang melewati Solo entah dari Jawa Timur, Jogja, Semarang, Purwakarta, Bandung rekomendasinya adalah ayam bakar wong solo.

Cabang Ayam Bakar Wong Solo

Berbicara mengenai harga paket ayam wong solo rasanya cukup terjangkau untuk kantong mulai dari 16 ribuan sampai 50 ribuan. Sebelum menikmati sajian ayam bakar wong solo, mari kita simak beberapa cabang yang telah di buka di kota-kota besar di Indonesia.

Baca Juga:

1. Harga Ayam Wong Solo di Kota Surabaya

Di kota pahlawan ayam bakar wong solo familia menuju rujukan para pelancong maupun masyarakat sekitar. Berkat menjaga cita rasanya membuat restoran ini ramai dengan pengunjung.

Menu harga paket yang pakai wong solo di Surabaya intinya tidak masalah lagi yang ingin menikmati sajian ayam bakar. Walaupun banyak pesaing nyatanya ayam bakar wong solo tetap diminati hingga sekarang.

Bagi anda warga Surabaya yang ingin mampir di restoran ayam bakar solo cukup menyiapkan uang 21.500 untuk satu paket menu ayam bakar.

2. Cabang Bandung

Selain Surabaya, ayam bakar wong solo juga bisa dinikmati di kota kembang, Bandung. Masalahnya, walaupun sandang mempunyai kuliner khas namun lidah orang Jawa memang mempunyai dominasi yang ingin menikmati ayam bakar khas solo.

Menikmati kuliner tentunya tidak ingin membuat kantong bolong. Di cabang ayam bakar wong solo Bandung Anda bisa menikmati kuliner ayam bakar bersama pasangan maupun keluarga.

Kota Bandung yang khas dengan masyarakatnya yang ramah tentu tak kalah dengan sajian kulinernya. Untuk menikmati menu ayam bakar wong solo di Bandung cukup mengeluarkan uang mulai dari 30.000 an untuk menikmati ayam bakar khas solo.

3. Cabang Kota Sidoarjo

Cabang ayam bakar wong solo selanjutnya yaitu berada di kota Sidoarjo. Jawa timur menjadi salah satu ekspansi pelebaran restoran ayam bakar wong solo. Pasalnya Jawa timur adalah salah satu tempat yang banyak dikunjungi para pelancong.

Bagi Anda yang ingin jajan ayam bakar di kota Sidoarjo, tentu yang ingin menikmati ayam bakar wong solo harganya cukup terjangkau. Mulai dari pelajar orang tua maupun instansi sering memesan ayam bakar wong solo.

Baca Juga:

4. Cabang Bangi

Bahkan bandar baru Bangi juga telah dibuka cabang ayam bakar wong solo. Belanja menu makanan untuk sajian instansi maupun dimakan bersama keluarga tentu memilih yang memiliki cita rasa khas. Ayam penyet dan ayam bakar wong solo bisa menjadi rekomendasi menikmati sajian Anda.

Terlebih lagi, harga ayam bakar wong solo tak bikin kantong bonjrot. Sensasi ayam bakar yang pedas dan nikmat akan membuat Anda semakin ketagihan.

Ada juga bisa mempraktek keluarga teman maupun rekan bisnis di ayam bakar wong solo untuk menikmati sajian kuliner khas ayam penyet dengan resep rahasia yang membuat lidah hendak bergoyang.

5. Harga Ayam Bakar Wong Solo Cabang Malang

Terakhir ada cabang ayam bakar wong solo di kota Malang. Saat berada di kota apel malang jangan lupa untuk mampir di Ayam Bakar Wong Solo untuk menikmati sajian resep ayam bakar khas.

Berada di alamat Jl. Widodaren No 1, Kauman, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur silakan ajak keluarga pasangan maupun teman-teman untuk menikmati kuliner khas ayam bakar Solo dengan paket harga yang terjangkau.

Harga Ayam Bakar Wong Solo

Harga Ayam Bakar Wong Solo

Lihat Juga:

Setelah mengetahui beberapa lokasi dan cabang ilmu bakar wongsor di Indonesia, mori kita simak harga terbaru menu Ayam Bakar Wong Solo saat ini.

Paket Ayam Goreng NegeriRp30.800
Paket Ayam Penyet NegeriRp30.800
Paket Ayam Bakar NegeriRp30.800
Paket LeleRp31.900
Paket Ayam BakarRp34.100
Paket Ayam PenyetRp34.100
Paket Ayam GorengRp34.100
Paket Ikan Nila Bakar/GorengRp34.100
Paket EmpalRp37.400
Paket Bebek GorengRp38.500

Sebagai tambahan informasi jika harga menu Ayam Bakar Wong Solo per porsinya cukup terjangkau untuk makan bersam. Harga menu makanan dan minuman di Ayam Bakar Wong Solo pada tahun 2019 hanya Rp6.600 -Rp34.000. Pada tahun 2020 dan 2021, mengalami kenaikan untuk beberapa menu menjadi Rp45 ribu.

Daftar Harga Menu Ayam Bakar Wong Solo

Harga Menu Ayam Bakar Wong Solo

MenuHarga (Rp.)
Ayam Bakar/Goreng (Surabaya)21.000
Ayam Penyet (Surabaya)21.000
Pecel Lele (Surabaya)20.000
Nila Bakar/Goreng (Surabaya)22.000
Bebek Goreng (Surabaya)29.000
Ingkung Goreng/Bakar (Surabaya)60.000
Cah Kangkung16.000
Balado Terong16.000
Cah Tauge16.000
Balado Pete21.000
Nasi Mie Goreng18.000
Tahu/Tempe Goreng/Penyet8.000
Gurami Asam Manis45.000
Gurami Bakar/Goreng45.000
Ayam Bakar/Goreng (Kuningan, DKI)29.000
Ayam Penyet (Kuningan, DKI)29.000
Pecel Lele (Kuningan, DKI)26.000
Nila Bakar/Goreng (Kuningan, DKI)30.000
Ayam Goreng Lombok Ijo/Merah (Kuningan, DKI)29.000
Empal Sapi Gepuk33.000
Nasi Uduk Pakai Ayam30.000
Iga Bakar / Penyet41.000

Demikian ulasan mengenai harga ayam bakar wong solo lengkap dengan menu makanan dan minuman yang bisa di jadikan referensi ampiran saat datang ke lokasi wisata Solo, Bandung, Surabaya, Malang dan lainya.