Jadwal Bioskop Revo Town XXI Cinema 21 Bekasi Terbaru Tayang Minggu Ini

Jadwal Bioskop Revo Town XXI Cinema 21 Bekasi Terbaru Juli 2024 Tayang Minggu Ini

TANYABERITA.COM – Simak Jadwal Bioskop Revo Town XXI Cinema 21 Bekasi dan harga tiket film-film yang tayang hari ini dan akhir pekan. Di bioskop Revo Town Bekasi anda bisa menonton film pilihan sesuai dengan jadwal.

Jadwal film yang tayang di bioskop XXI Revo Town Bekasi tentu sudah di nanti-nanti para pecinta nonton film bioskop selama ini karena tertunda akibat pandemi covid yang cukup panjang. Untuk itu laman tanyaberita.com ingin memaparkan jadwal dan harga tiket film box office pilihan di bioskop XXI Bekasi.

Anda yang sudah lama menantikan jadwal film tayang di bioskop XXI Revo Town ingin menyaksikan judul film populer terkini yang tayang bulan ini. Film yang diputar di dekat Revo Town Bekasi minggu ini menarik untuk di tonton unguk anak muda milenial dan pasangan suami istri. Terlebih, sebelum nonton film bioskop ada baiknya menyimak jadwal film terbaru dan pesan tiket terlebih dahulu.

Baca Juga:

Jadwal Film Revo Town XXI BEKASI Terbaru. Berikut adalah jadwal terkini bioskop REVO TOWN XXI hari ini dan coming soon. Kami mencoba memberikan jadwal akan diupdate mulai pukul sekitar jam 07:00 WIB setiap harinya agar anda bisa menyaksikan pilihan favorit.

Alamat Bioskop Revo Town XXI Cinema 21 Bekasi dan Nomor Telepon

Untuk mengunjungi bioskop Revo Town XXI Cinema 21 Bekasi berada di alamat dibawah ini lengkap dengan jam buka dan nomor telponnya.

Mall Revo Town Lt. 1
Jl. A. Yani Kav. 1 Bekasi Selatan
Telp: (021) 82424801

Pada kesempatan sebelumnya Tanyaberita.com juga membuat artikel seputar Jadwal Bioskop Ubertos XXI Cinema 21 Bandung dan Jadwal Bioskop Tunjungan 3 XXI Surabaya Tayang Minggu Ini.

HTM Bioskop Revo Town XXI Cinema 21 Bekasi Tayang Minggu Ini

Setelah pandemi mereda ini sudah banyak bioskop mulai beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan berdasarkan anjuran pemerintah. Selengkapnya jadwal dan harga tiket masuk (HTM) bioskop akan kami share untuk anda dibawah ini.

  • Senin s/d Kamis Rp25.000
  • Jumat Rp30.000
  • Sabtu/Minggu/Libur Rp35.000

Baca Juga:

Untuk menonton film favoritmu di bioskop Revo Town XXI Cinema 21 Bekasi sebaiknya melihat harga tiketnya diatas. Dan jangan lupa untuk membeli cemilan yang bisa di beli di area bioskop agar suasana nonton lebih asik.

Jadwal Bioskop Revo Town XXI Cinema 21 Bekasi Tayang Hari Ini dan Cooming Soon

Menonton film dibioskop akan terasa lebih puas sebab ada beberapa bioskop mengusung konsep retro vintage dengan sistem audio visual salah satunya bioskop revo town bekasi.

Berikut adalah jadwal film bioskop revo town XXI yang tayang hari ini, besok dan cooming soon dikutip dari laman resmi jaringan bisokop 21cineplex.com.

No.Judul Film Bioskop Cinema XXI
1THE GARFIELD MOVIE
2THE GARFIELD MOVIE (3D)
3HAIKYU!! THE DUMPSTER BATTLE
4AGAK LAEN
5THE MINISTRY OF UNGENTLEMANLY WARFARE
6TUHAN IZINKAN AKU BERDOSA
7FURIOSA: A MAD MAX SAGA
8FURIOSA: A MAD MAX SAGA (IMAX 2D)
9MALAM PENCABUT NYAWA
10CASH OUT
11DO YOU SEE WHAT I SEE
12HOW TO MAKE MILLIONS BEFORE GRANDMA DIES
13TAROT
14VINA: SEBELUM 7 HARI
15KINGDOM OF THE PLANET OF THE APES
16CIVIL WAR
17THE ARCHITECTURE OF LOVE (TAOL)
18DILAN 1983 WO AI NI
19GANGNAM ZOMBIE
20HAIKYU!! THE DUMPSTER BATTLE
21HARTA TAHTA RAISA
22IPAR ADALAH MAUT
23MARNI - THE STORY OF WEWE GOMBEL
24MONKEY MAN
25PAKU TANAH JAWA
26SAAT MENGHADAP TUHAN
27TEMURUN

CATATAN: Jadwal film bioskop Bekasi bisa saja mengalami perubahan jam tayang. Untuk itu update terus info jadwal film bioskop terbaru Revo Town XXI Cinema 21 Bekasi setiap hari di laman terpercaya seperti TanyaBerita.com

JADWAL BIOSKOP XXI CINEMA 21 TERBARU TAYANG BULAN INI & HARGA TIKET

Semoga informasi jadwal bioskop Revo Town XXI Bekasi besutan jaringan bioskop cinema 21 dan HTM diatas bisa membantu anda yang ingin melihat deretan pilem populer yang tayang hari ini dan yang akan tayang bulan depan (cooming soon). Kami redaksi Tanyaberita.com mengucapkan, selamat menonton film favoritmu di akhir pekan bersama dengan orang terkasih.

Simak Juga: